search-button

Jan 2, 2018

3 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Avatar dan Chibi

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Cara membuat wajah dari avatar atau kartun yang bertujuan untuk hiburan dan mendeskripsikan karakter dari diri kita bisa dilakukan di Smartphone dan Tablet Android.  Bagi anda yang suka membuat avatar ini, entah itu untuk digunakan di media jejaring sosial sebagai foto profil maupun untuk dicetak dan ditempel dibarang dan aksesoris milik anda. Ada aplikasi pilihan yang bisa anda buat secara langsung di Android tanpa membuatnya secara online melalui browser di PC atau Laptop.

Aplikasi membuat wajah kartun Android yang ingin saya review dan rekomendasikan bukanlah aplikasi Android pembuat wajah dari foto kita menjadi kartun atau merubahnya seperti sketch dan lukisan. Melainkan adalah beberapa aplikasi pilihan terbaik yang memang fungsi, fitur dan alat yang biasa anda temukan di situs online khusus tempat membuat karakter avatar dan manga yang bisa kita kostumisasi sendiri.

Aplikasi Android Untuk Membuat Chibi dan Karakter Wajah Kartun

Berikut adalah 3 aplikasi yang telah saya coba dan uji. Dimana mereka memiliki kemampuan dan fitur khusus yang berbeda untuk membuat wajah kartun dan Avatar.
  1. Avatar Maker -Profile creator-
    Aplikasi membuat avatar android terbaik
    Aplikasi Android gratis untuk membuat avatar wajah ini dikembangkan oleh SODA,Inc. Kita bisa membuat icon dan avatar yang bisa dipakai dan digunakan untuk foto profil SNS (Social networking service) seperti di twitter, tumblr, facebook, instagram, BBM Android dan beberapa situs jejaring sosial lainnya. Tujuan utama dari aplikasi ini adalah pembuat profil. Dimana jika kita ingin membuat karakter wajah Otaku, karakter film animasi atau bahkan manga bisa dilakukan dengan menggunakan proful creator ini. Semuanya bisa dikostumisasi sendiri. Mulai dari bentuk wajah, alis, mata, warna kulit dan rambut. Aplikasi ini akan bekerja sangat baik pada Android OS 2.2 keatas.
  2. FaceQ

    Aplikasi pembuat wajah kartun Android
    Merupakan aplikasi yang bisa dipasang di Tablet dan Smartphone Android yang berperan sebagai pembuat avatar yang sudah banyak digunakan oleh para pecinta kartun. Bernagai macam karakter, warna serta beberapa karakter anime yang populer pun ada dalam aplikasi ini untuk dibuat sesuai keinginan. Suka membuat chibi? Buatlah dengan faceq karena ia bisa menghasilkan wajah dan bentuk yang sangat lucu dan unik. Jika anda salah satu fans naruto, maka aksesoris serta bajunya pun ada dalam aplikasi ini. Barang-barang keren dan unik pun tersedia serta kita bisa mengubah warna background agar sesuai dengan yang kita inginkan. Pengembang faceq sendiri telah mengkalim, bahwa aplikasi mereka merupakan yang termudah namun dapat menghasilkan karya yang bagus. Faceq akan bekerja minimal pada Android OS 3.0 keatas.
  3. Uface.
    Membuat lukisan wajah di Android
    Adalah aplikasi Android pembuat sketsa atau lukisan yang khusus pada bagian wajah. Sangat simple dan mudah untuk digunakan bahkan anak kecil pun bisa mudah dan memahami cara kerja aplikasi ini. Bentuk karakter wajah untuk memilih antara wanita dan laku-laki pun sangat unik dan lucu. Beberapa alat yang tersedia untuk mengedit pada saat kita sedang membuat pun sangat cepat pada saat melakukan pengisisan dan penerapannya. Anda bisa mencoba berkreasi membuat wajah sendiri atau bahkan membuat wajah pasangan, anak, teman dan orang lain. Lalu tunjukkan kepada mereka hasil karya terbaik anda dengan menggunakan Uface. Uface sendiri akan bisa bekerja pada Android OS 2.3 keatas
Baca juga:
Itulah Aplikasi Android terbaik membuat wajah kartun dan avatar yang bisa di dapatkan di google paly store lalu pasang di Smartphone dan Tablet Android. Lalu mulailah berkarya dan tunjukkan karakter chibi atau avatar hasil karya anda.