search-button

Apr 19, 2016

Download Nada Notifikasi BBM Android Unik dan Lucu

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Nada dering atau ringtone notifikasi bbm yang keren, unik dan juga lucu dapat memberikan pengalaman serta suasana baru ketika kita sedang berchatting ria di Smartphone dan Tablet Android. Tak jarang, tiap pengguna mempunyai nada notifikasi BBM favorit sendiri yang sudah dikostumisasi sehingga membuat mereka lebih nyaman dan dapat mengubahnya ketika sudah cukup bosan dengan suara BBM yang itu-itu saja. Dengan cara tersebut pun si pengguna bisa mengatur setiap suasana atau didalam situasi tempat ia berada nada BBM apa yang cocok untuk situasi tersebut.
Nada notifikasi BBM memang sudah banyak orang yang membuatnya, baik untuk yang gratis maupun berbayar. Tetapi kali ini saya ingin berbagi info bagaimana cara mendapatkan berbagai jenis nada notifikasi yang salah satunya bisa kita atur dan gunakan sebagai ringtone BBM yang terpasang di Smartphone dan Tablet Android. Tentu saja cara dan sumber yang akan saya berikan tidak harus di download secara online dari situs tertentu melalui browser. Melainkan melalui sebuah aplikasi Android.

Kumpulan Nada Notifikasi BBM Unik dan Lucu
Zedge adalah sebuah aplikasi gratis yang sudah populer dan digunakan oleh jutaan pengguna Android di seluruh dunia. Salah satu Aplikasi Androdi terbaik ini menyediakan berbagai macam bahkan hingga ribuan wallpaper serta ringtone secara gratis yang bisa kita unduh dan gunakan baik itu untuk nada dering telepon, ringtone sms, maupun untuk nada notifikasi lainnya yang dikostumisasi di Tablet serta Smartphone Android. Tampilan UI serta konten yang tersedia pun sangat beragam. Zedge sendiri sangat cepat dan ringan karena aplikasi ini akan menyesuaikan secara otomatis engine apa yang cocok untuk dipasang di setiap versi Android OS yang anda gunakan.
Berikut adalah beberapa fitur dan kelebihan dari apliaksi Zedge Android :
  • Dapat mencari ringtone yang diinginkan.
  • Terdiri dari berbagai macam kategori pilihan.
  • Tersedia berbagai macam jenis format suara seperti MP3.
  • Ringtone yang telah didownload dapat langsung di set/atur sebagai nada notifikasi.
  • Terdapat berbagai macam wallpaper HD.
  • Dapat diatur untuk mengubah wallpaper secara otomatis.
  • Serta fitur lain yang harus anda rasakan.
Lalu bagaimana cara menerapkannya untuk digunakan sebagai nada notifikasi BBM Android? Caranya sangat gampang, ikuti ikuti tutorial yang pernah saya buat beberapa waktu lalu dan cara ini benar-benar berhasil. Berikut ini tutorialnya Menambah dan Mengganti Ringtone Notifikasi BBM Android
Baca juga:
Kesimpulannya adalah dengan menggunakan aplikasi Zedge di Smartphone dan Tablet Android kita tidak harus masuk ke situr online untuk mendownload ringtone. Karena aplikasi inipun akan sangat cukup dengan menyediakan berbagai macam dan kumpulan nada notifikasi BBM yang unik dan lucu.