search-button

Oct 5, 2014

Cara Streaming Video Di Browser Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.Com – Bagaimana cara supaya android bisa streaming video? Ada begitu banyak apliaksi di play store yang dikembangkan. Khusunya  supaya Smartphone dan Tablet Android bisa melakukan streaming terhadap video yang memang sedang ingin anda tonton. Masalahnya, ketika kita sedang mencari sebuah video, kita biasanya tidak saja menemukannya di website Youtube. Namun, tidak jarang juga kita akan menemukan berbagai video yang menarik dan di host di situs lain.
Mencari video streaming tidak saja dilakukan pada masing-masing aplikasi yang sudah terpasang. Kadang kala, untuk menemukan sebuah informasi yang lebih spesifik kita biasanya menggunakan browser. Sebagai contoh jika kita sedang mencari tahu tentang review sebuah film keluaran terbaru, biasanya terdapat trailer dan langsung ingin kita putar saat itu juga. Namun, kebanyakan aplikasi browser di android itu sendiri tidak mendukung untuk melakukan video streaming. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Aplikasi Browser Android Streaming Video

Setelah melakukan beberapa percobaan terhadap belasan browser yang tersedia di play store, akhirnya saya menemukan satu yang memang benar-benar berhasil dan bekerja sangat baik untuk streaming di browser android.
Cara Streaming Video Di Android
Ninesky Browser adalah sebuah aplikasi terbaik android yang bisa melakukan streaming video langsung di browser. Aplikasi yang dikembangkan langsung oleh Ninesky ini tidak jauh berbeda dengan tampilan Google Chrome for Android. Secara dasar, ia adalah peramban yang nampaknya biasa saja. Namun yang membuatnya spesial adalah karena ia memiliki engine yang lebih cepat untuk mengakses internet. Selain itu tentu saja yang lebih utamanya kita bisa langsung streaming video seperti video dari youtube, facebook, instagram, vimeo dan berbagai sumber yang memang menyediakan video. Yang lebih menariknya lagi dari ninesky browser, engine untuk memutar streamiong tersebut sudah terpasang satu paket. Sehingga, kita hanya perlu mengunduh dan memasangnya langsung di Tablet dan Smartohone Android. Apliaksi ini akan menampilkan video streaming dengan kualitas yang bersih sehingga memberikan kepada kita pengalaman menonton streaming video yang berbeda. Unduh di play store.
Baca juga :
Bagaimana menarik bukan tentang ulasannya? Segera unduh dan pasang aplikasi android untuk streaming video di browser Smartphone dan Tablet Android.