search-button

Apr 15, 2014

4 Game Android Pintar Untuk Anak Usia 3 Tahun

   
Advertisements
Advertisements
Game android untuk anak 3 tahun. Gadget android saat ini sudah bukan lagi barang yang digunakan oleh orang dewasa. Jika anda pergi ke taman kanak-kanak anda akan melihat para siswa TK pada saat waktu istirahat ramai bermain dan menunjukan gadget milik mereka sendiri. Selagi tujuannya untuk mendidik anak tentang teknologi pada usia dini kenapa tidak? Dan berikut adalah game pintar yang bisa anda pasang di gadget atau tablet android yang sangat cocok untuk anak laki-laki maupun anak perempuan yang berusia 3 tahun.

4 Game Android Untuk Anak Usia 3 Tahun :
1) Kids ABC Phonics Lite (Developer : Intellijoy)
Adalah sebuah game android untuk anak yang bisa anda pasang di tablet dimana game ini akan mengajarkan anak anda untuk mengingat Alphabet dan merangkai kata dengan desain yang bersih dan ramah.
Game android anak 3 tahun Kids ABC Phonics
image source: play.google.com

2)  Kids Animals Lite (Developer : Intellijoy)
Adalah game yang akan mengajarkan anak anda untuk lebih tahu tentang jenis binatang dan cara menyayanginya. Dengan grafik yang berkualitas tinggi anak anda akan menyukai game ini lalu cobalah untuk menguji si kecil tentang nama binatang yang telah ia mainkan didalam game android ini.
Game android anak 3 tahun Kids Animals Lite
image source: play.google.com

3) Kids Numbers and Math Lite (Developer : Intellijoy)
Game android yang satu ini akan mengajarkan anak tentang dasar-dasar bentuk angka dan juga mengajari cara menghitung angka. Yap, game ini tentang matematika dan sangat bagus untuk anak berusia 3 tahun.
Game android anak 3 tahun Kids Numbers and Math Lite
image source: play.google.com

4) Fruits Memory Game For Kids (Developer : Funweaver)
Ada begitu banyak buah-buahan didalam game android ini yang tentu saja akan mengajari anak anda untuk mengetahui jenisnya satu persatu. Anak anda yang berusia 3 tahun akan dibuat sibuk oleh game yang satu ini.
Game android anak 3 tahun Fruits Memory Game For Kids
image source: play.google.com

Itulah 3 game android pintar terbaik untuk anak usia 3 tahun yang bisa anda download di google play store yang bersifat edukatif dan dapat membantu kemampuan memori mereka dalam mengetahui Alphabet, nama binatang, Angka dan mengajari mereka tentang buah-buahan.