search-button

Nov 18, 2015

2 Game Bertani Terbaik Untuk Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Game bertani atau berkebun sangat banyak disukai orang salah satu alasannya karena para pemain akan berimajinasi solah ia adalah seorang petani. Selain dapat menyegarkan pikiran dan bersaintai, dengan bermain jenis game ini akan menambah wawasan dan pengetahuan tentang hewan yang dapat dipelihara, jenis-jenis tanaman yang dapat dipanen maupun untuk menguji kesabaran dan merasakan betapa sulitnya para petani didunia nyata untuk menanam bibit, merawat tanaman hingga pada proses panen itu sendiri.

Tak terhitung banyak game berkebun dan bertani di media jejaring sosial yang sudah sangat populer dan mungkin juga anda telah memainkannya di PC atau laptop anda. Tetapi jika anda saat ini mempunyai smartphone atau tablet Android, anda bisa bermain jenis game ini yang akan lebih mudah untuk dimainkan dimanapun anda berada. Dan berikut adalah game simulator bertani dan berkebun terbaik untuk handset Android.

1) TopFarm
Game bertani untuk android ini dapat anda mainkan secara gratis. Anda akan menanam, merawat hingga memanen jenis tanaman yang ada didalam game ini. Anda juga dapat merawat hewan, membuat produk dan barang hasil kerajinan dan menjualnya. Game ini memiliki grafik yang cukup berkualitaas tinggi selain itu anda bisa memainkan game berkebun android ini secara offline. Hal lain yang harus diperhatikan ketika mendownload game ini sebaiknya sedang dalam koneksi WiFi agar proses download lebih cepat. Tablet atu smartphone Android anda harus memiliki kapasitas RAM di atas 1GB agar game ini bisa berjalan dan dimainkan dengan lebih asyik. Kumpulkan uang dan diamonds sebanyak-banyaknya lalu tunjukkan kepada tetangga anda bahwa anda adalah seorang petani yang sukses didalam game ini.

game android bertani offline terbaik
TopFarm - play.google.com

2) Farm Frenzy 3
Game yang tersedia secara gratis ini harus anda mainkan secara online. Tak jauh berbeda dengan game lainnya, game ini memiliki ukuran kapasitas yang besar. Selain handset android anda harus memiliki RAm di atas 1 GB, andapun harus memiliki storage yang cukup besar pula untuk menyimpan data-data dari permainan yang sudah anda selesaikan. Tampilan grafik yang sangat bersih dan berkualitas tinggi ditambah tantangan yang ada didalam game ini akan membuat anda ketagihan untuk bermain. Didalam permainan ini anda harus merawat hewan peliharaan dan menyelesaikan rintangan yang terdapat pada tipa levelnya. Sekali lagi, sebaiknya anda menggunakn Wifi untuk bermain Farm Fenzy.

permainan android berkebun terbaik
Farm Frenzy 3 - play.google.com

Itulah 2 game bertani dan berkebun terbaik untuk Tablet dan Smartphone Android, tidak terbatas, permainan tersebut bisa dimainkan oleh orang dewasa maupun anak-anak.