search-button

Oct 31, 2014

3 Aplikasi Frame dan Bingkai Foto Android Gratis

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Bagi anda yang hobi mengambil foto menggunakan Smartphone dan Tablet Android ada beberapa aplikasi frame foto gratis yang bisa anda pasang sebagia pendukung untuk mempercantik dan membuatnya terlihat lebih profesional. Aplikasi frame photo editor khusus untuk Android ini gratis dan lengkap. Tetapi tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing sesuai kebutuhan dari jenis foto dan gambar yang anda ingin diedit.

Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Untuk Android

  1. Lovely Photo Frames
    Lovely Photo Frames Bagi anda yang suka berfoto berdua bersama pasangan anda, dengan memasang aplikasi ini maka foto-foto anda akan semakin terlihat romantis dan bagus.
  2. Wedding Photo Frames
    Wedding Photo Frames Pernikahan Aplikasi photo frame yang satu ini wajib anda pasang untuk mengabadikan foto pernikahan dengan desain bingkai yang bersih dan cerah sehingga akan membuat suasana foto-foto wedding semakin indah untuk dilihat di gadget android anda.
  3. Kids Photo Frames
    Photo Frames Untuk Bayi Menyediakan frame foto yang lucu, unik dan lengkap khusus bagi si bayi kesayangan anda yang membuat foto anak dan balita anda menjadi semakin lucu.

Baca juga :
Setiap kali anda ingin memberikan efek bingkai pada foto atau gambar yang di kleksi di Tablet dan Smartphone Android, anda bisa menggunakan frame foto editor diatas yang akan membuat foto anda terlihat lebih lucu dan unik dengan fitur yang lengkap.