search-button

Oct 2, 2014

3 Aplikasi Collage Foto Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.Com - Aplikasi collage photo gratis untuk menggabungkan beberapa photo baik dengan menggunakan banyak layout maupun yang bisa dikostumisasi sendiri di Smartphone dan Tablet Android memang ada begitu banyak yang dipasarkan. Sayapun yakin, andapun pernah mencoba beberapa apliksi kolase foto ini. Pertanyaannya, apakah aplikasi penggabung foto tersebut dapat membuat koleksi foto yang telah diedit menjadi lebih menarik? Apakah bisa membuatnya menjadi lebih lucu dan cantik? Atau bahkan menghasilkan sesuatu yang lebih berkualitas.
Aplikasi collage foto untuk android memang sangat penting. Saya ambil contoh, jika anda adalah seorang perempuan yang suka membuat tutorial seperti make up wajah. Maka tentu saja untuk membuatnya tersebut selalu dilengkapi dengan gambar. Dalam hal semacam ini, apliksi collage foto lah yang wajib terpasang di Smartphone agar bisa menggabungkan dua atau beberapa  foto dalam satu ukuran dan membuatnya terlihat lebih menarik untuk ditunjukkan kepada pembaca anda.

Aplikasi Collage Foto Android Gratis dan Terpopuler

Berikut ini adalah aplikasi khusus pembuat kolase untuk menggabungkan foto yang dapat menghasilkan kualitas dan tampilan yang sangat baik. Tentunya aplikasi yang akan saya bahas dan jelaskan merupakan pilihan.
  1. Photo Grid
    Aplikasi untuk menggabungkan foto di android
    Adalah sebuah aplikasi pembuat collage photo terbaik yang dikembangakn oleh RoidApp untuk kategori photography. Aplikasi inipun pernah saya praktekkan untuk membuat tutorial tentang cara menggabungkan 2 foto di Tablet dan Smartphone Android beberapa waktu yang lalu. Fitur yang dimiliki aplikasi ini sangat beragam serta memiliki UI yang modern dan bersahabat. Kita tidak perlu memerlukan koneksi internet atau bisa menggunbakannya secara offline untuk menggunakan aplikasi ini. Beragam jenis tata letak, template serta background yang bisa kita pilihpun cukup banyak. Saya yakin andapun akan memberikan review positif dan menyukai aplikasi yang satu ini. Unduh di play store.
  2. Pic Collage
    Collage Foto Android Terbaik
    Merupakan sebuah aplikasi yang telah dibuat dan dikembangkan oleh Cardinal Blue Software. Aplikasi pembuat kolase foto dan gambar ini sudah digunakan oleh banyak pengguna Android diseluruh dunia. Fitur dan kemampuan yang dimiliki pic collage sudah tidak diragukan lagi. Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk para remaja yang sering berfoto ria bersama pasanagn, teman, sahabat maupun keluartga lalu menggabungkannya menjai satu dengan menggunakan berbagai macam layout. Tidak hanya itu saja, kitapun bisa memasukkan teks dan memilh background stiker yang lucu-lucu untuk ditempelkan ke foto yang akan dibuat. Unduh di play store.
  3. KD Collage
    Aplikasi kolase foto Android
    Apa yang membuat KD Collage menjadi salah satu aplikasi kolase foto terbaik adalah karena si pengembang yakni KDN Soft tahu persis permasalahan umum yang sering terdapat pada aplikasi semacam ini. Apalagi kalau bukan terlalu beratnya dan banyak menghabiskan space internal Tablet dan Smartphone Android. Dengan aplikasi ini kita tidak usah khawatir dengan masalah seperti itu karena ia akan bisa bekerja lebih cepat dan lembut. Fitur hebat lain dari kd collage adalah jika kita tiba-tiba menekan tombol home atau tidak sengaja keluar dari aplikasi ketika sedang mengedit foto, maka pekerjaan tersebut akan tetap ada dan tidak otomatis terhapus. Layout serta template yang dimilikinya pun sangat beragam dan sudah pasti akan membuat kita penasaran untuk segera mencobanya. Unduh di play store.
Baca juga:
Itulah penjelasan serta review aplikasi terbaik pembuat kolase foto khusus untuk Smartphone dan Tablet Android yang bisa anda dapatkan di play store.