search-button

Nov 1, 2014

Berhasil! Cara Mengembalikan File Terhapus Di Android Tanpa Root

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Mungkin saat ini anda sedang merasa frustasi karena data-data dan file penting anda telah terhapus di hape maupun gadget android. Dan sebenarnya kiriman ini lebih kepada istilah sedia payung sebelum hujan. Dimana saat ini anda telah menghapus tanpa sengaja file yang ada di gadget android baik itu berupa video, data, gambar, foto, dokumen, lagu maupun yang lainnya. Agar data atau file yang di delete tanpa sengaja ini tidak terjadi lagi di kemudian hari maka kali ini saya memberi tips kepada anda untuk segera menggunakan aplikasi gratis yang dapat mencegah file-file anda tersebut hilang tanpa harus melakukan root.
Dumpster
image source: play.google.com

Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android

Dumpster adalah aplikasi untuk smartphone dan gadget android dimana aplikasi ini berperan sebagai Recycle Bin yang artinya setiap file atau data-data yang terhapus maka dumpster akan menampungnya sebelum file-file tersebut di delete secara permanen. Jelas ini merupakan aplikasi yang luar biasa karena bisa menyelamatkan file yang salah di remove atau tidak sengaja dihapus. Untuk itu bagi anda yang aktif menggunakan gadget android baik itu untuk pekerjaan maupun sekedar untuk kebutuhan sehari-sehari sebaiknya anda menggunakna aplikasi ini.
Cara penggunaannya sendiri cukup sederhana. Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut bilamana terjadi kesalahan hapus terhadap data-data di gadget anda lalu melakukan restore maka file-file hiburan anda akan kembali ke folder asalnya.

Itulah sekilas tentang dumpster sebuah aplikasi android yang dapat mengembalikan file seperti foto, video, audio maupun data dokumen penting tanpa di root maupun terkoneksi ke internet dan dapat anda unduh lalu pasang secara gratis di hape maupun tablet android.