search-button

Sep 10, 2019

10 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Terbaik

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COMInilah 10 Aplikasi Edit Video Vlog di Android Terbaik yang Kita Ulas Secara Lengkap. Vlogging telah meningkat beberapa tahun terakhir ini. Beberapa orang membuat vlog hanya untuk bersenang-senang dan sebagian lainnya menjadikan vlog sebagai penghasilan utama mereka. Banyak vlogger yang berlomba-lomba untuk membuat vlog berkualitas, menarik an tentunya disenangi viewers. Ingin seperti mereka ? maka kamu harus mempunyai dua hal dasar yaitu kamera yang bagus dan software pengedit video.

Gak punya kamera? tenang saja, kamu bisa buat vlog dengan Android kamu. Softwarenya? diganti dengan aplikasi edit video vlog youtube di Android. Sekarang ini telah banyak aplikasi edit video vlog youtube di Android yang memudahkan kamu untuk mengedit vlog dan banyak dari aplikasi-aplikasi itu yang menyuguhkan fitur-fitur yang akan membuat vlog di hp Android semakin menarik, sepeti fitur penambahan teks, musik dan lainnya. Mau tau aplikasi-aplikasinya ? lets check this out.

Aplikasi Edit Vlog di Android

1. FilmoraGo

aplikasi vlog android FilmoraGo
Jika kamu menginginkan aplikasi edit video vlog youtube di Android yang hebat dan gratis maka FilmoraGo jawabanya. Aplikasi ini memiliki hampir semua fitur pengeditan yang kamu butuhkan, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk tidak hanya membuat tayangan slide dari gambar-gambar dengan soundtrack saja. Tetapi juga dapat melakukan pengeditan dasar seperti memangkas, menggabungkan, memutar video dengan menambahkan musik latar atau sulih suara ke video. Aplikasi ini juga menyediakan efek khusus yang keren seperti efek overlay dan filter, teks animasi dan efek judul, elemen gerak dan lainnya. Download di Play Store.

2. Viva Video

aplikasi video vlog youtube di android Viva Video
Viva video adalah aplikasi edit vlog di Android gratis dengan storyboard memungkinkan kamu untuk mengimpor, memotong, mengedit klip video dengan mudah dan kamu bisa menambahkan efek, filter, teks, judul, gerak cepat atau lambat ke video. Membuat vlog kamu terlihat profesional. Download di Play Store.

3. Quik Video Editor

Quik Video Editor aplikasi untuk edit vlog
Aplikasi edit vlog di Android gratis selanjutnya adalah Quik Video Editor dari GoPro merupakan salah satu aplikasi termudah dalam membuat video yang indah hanya dengan beberapa ketukan saja, cukup pilih foto dan klip video favorit kamu dari ponsel atau akun media sosial kamu, lalu aplikasi akan menganalisis dan mmbuat video singkat. Kamu juga bisa menambahkan efek transisi, judul, filter, musik dan ada banyak lagi fitur yang akan membuat videp kamu jadi lebih menarik. Download di Play Store.

4. KineMaster

aplikasi pengedit video youtube di android
KineMaster adalah aplikasi edit video vlog youtube Android berbayar ($5 / bulan) berfitur lengkap. Aplikasi ini memiliki timeline multirack dengan dukungan drag-n-drop penuh yang memungkinkan kmu mengimpor berbagai jenis file media dengan mudah dan memindahkannya dengan jari kamu. Aplikasi untuk edit video vlog di Android ini juga dilengkapi dengan pilihan pengeditan video yang tangguh dan berbagai tool untuk meningkatkan kualitas video, seperti menambahkan transisi, teks, dan voice over juga ada. Download di Play Store.
Baca juga:

5. Funimate

Funimate aplikasi edit vlog youtube android
Funimate adalah salah satu aplikasi edit video vlog youtube Android gratis yang paling menyenangkan. Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat slideshow gambar profesional dan menambahkan soundtrack. Funimate memiliki lebih dari 30 efek video yang bisa kamu mainkan dan proses editingnya sangat mudah, sehingga kamu bisa membuat video dengan menyenangkan, kreatif, dan unik. Download di Play Store.

6. Magisto

Magisto - aplikasi edit video youtube di android
Magisto adalah aplikasi edit video vlog Android gratis yang mudah digunakan, yang dapat mengubah video kamu menjadi musik secara otomatis dengan tiga langkah mudah. Pilih foto dan video kamu, lalu pilih soundtrack yang diinginkan, kemudian tambahkan judul. Aplikasi pengedit video youtube ini sangat bagus untuk kamu yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk mengedit video namun teteap menginginkan tampilan yang keren. Download di Play Store.

7. AndroVid

aplikasi edit video vlog youtube di android - AndroVid
Andovid adalah aplikasi edit video vlog Android yang sangat praktis dengan banyak fitur, yang memungkinkan kamu kamu memotong, mentrim, dan menambahkan musik kapan saja. Kamu dapat dengan mudah memotong, mentrim video kamu, dan menghapus bagian video yang tidak kamu sukai. Aplikasi edit video youtube ini juga bisa menambahkan teks, bingkai, dan efek ke video kamu. Efek seperti memudar. Bertukar, dan slow atau fast motion ke video kamu.

Selain itu, cara edit video vlog di Android menggunakan aplikasi ini juga bisa memilih frame ke video kamu yang akan ditampilkan di layar penampil terlebih dahulu, bisa juga difunakan untuk membuat tontonan yang lebih indah dengan musik dan efek spesial. Fitur terbaik dari aplikasi edit video Android ini adalah dapat mengonversi video apapun menjadi mp3 dan semua itu gratis. Download di Play Store.
Baca juga:

8. Adobe Premiere Clip

Aplikasi android untuk edit video vlog
Adobe Premiere Clip adalah aplikasi edit video untuk vlog di Android gratis yang memungkinkan kamu membuat video berkualitas dengan cepat dan menyenangkan. Kamu bisa mengedit video dengan berbagai tool, efek, dan musik. Apa lagi aplikasi Android untuk edit video vlog ini bisa membuat video secara otomatis menggunakan foto kamu, jiak kamu tidak ingin melakukannya sendiri dan setelah kamu selesi mengedit, kamu daat membagikannya ke media sosial atau membukannya dengan mudah di Adobe Premiere Pro di PC atau di Mac. Download di Play Store.

9. VidTrim Pro

Cara mengedit vlog di android
VidTrim Pro menwarkan beberapa fitur seperti pemangkasan, pembingkaian, efek video, ekstrak audio dan transcoding, aplikasi ini dianggap sebagai salah satu aplikasi edit video vlog youtube Android terbaik dengan banyak fitur hebat dan mudah digunakan. Aplikasi ini bisa melakukan percobaan gratis untuk menguji apakah bisa memuaskan kebutuhan kamu atau tidak sebelum kamu membelinya seharga $ 1,8. Download di Play Store.

10. VideoShow

Aplikasi edit vlog android
VideoShow adalah aplikasi edit video vlog youtube Android gratis yang memiliki banyak tools dan fitur untuk meembuat video Anda menjadi lebih bagus dan berkualitas. Kita hanya perlu memasukkan video kedalam editor kemudian pengguna bisa memakai tools untuk memotong, menambah teks, menambah musik, menambah efek dan aksesoris lainnya. Download di Play Store.
Itulah sederet aplikasi edit video vlog youtube di Android yang mampu membuat video-video kamu makin kece dan melebihi pantas untuk kamu share. Well, selamat mengedit ria.