search-button

Sep 10, 2019

4 Tema Vlog yang Bagus dan Banyak View

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com4 Tema Vlog Yang Bagus Dan Banyak View Untuk Menarik Subscriber Dan Menghasilkan Uang. Semakin berkembangnya penggunaan Internet dewasa ini, kini telah merambah hingga menjadikannya tempat berbisnis. Andapun dapat menghasilkan uang hanya dengan membuat vlog. Akan tetapi, penting adanya untuk Anda pahami bahwa video blog perlu menarik banyak view dan subscriber sebelum blog ini dapat menghasilkan Anda uang.

Tentu saja, konten-konten video Anda harus menarik untuk ditonton. Oleh karena itulah, perlu adanya untuk mengetahui tema vlog yang bagus dan banyak view. Mencari jenis video yang paling banyak ditonton di youtube tentu saja tidak sesulit yang Anda bayagkan. Berikut beberapa contoh atau rekomdasinya.
Tema Vlog Yang Bagus Dan Banyak View

Tema Vlog Yang Bagus Dan Banyak View

1. Wisata Kuliner

Indonesia adalah negara dengan berbagai pulau dan daerah di dalamnya. Setiap daerah memiliki kuliner khasnya masing-masing yang tak terbatas jumlahnya. Jika Anda hobi jalan-jalan dan makan sekaligus memiliki modal yang cukup untuk melakukannya, merekam video pengalaman wisata kuliner Anda akan menjadi tema video blog yang sangat menarik.

Selain membuat Anda sendiri senang, Anda dapat berbagi informasi dan pengetahuan berharga kepada orang lain dari wisata kuliner Anda. Banyak orang mencari referensi tempat makan yang bagus melalui vlog-vlog yang ada.

2. Wisata Alam / Traveler

Selain wisata kuliner, tidak ada salahnya jika Anda mengangkat tema wisata alam. Ini akan menjadi tema yang bagus bila Anda suka backpacking atau traveling ke tempat-tempat wisata alam. Tema vlog yang bagus dan banyak view ini bisa melingkupi tempat seperti pantai, puncak gunung, hutan pinus, kebun binatang, sawah, dll.

Video dengan tema ini tentunya mudah untuk dilakukan dan Andapun bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Jika dilakukan di wisata alam terdekat, tentunya perekaman tidak akan memakan biaya, waktu, dan usaha yang terlalu banyak.

3. Tutorial

Tema konten video untuk video blog ini sangat populer dalam kalangan pengguna Internet. Banyak orang mencari tutorial untuk melakukan berbagai hal. Hal ini mencakup cara memasak, cara membangun, cara memperbaiki, dan masih banyak lagi. Bisa dikatakan tema ini sendiri sangatlah luas cakupannya dibandingkan tema-tema yang lain.
Baca Juga:
Oleh karena itu, akan sangat menguntungkan bila Anda membuat vlog dengan konten-konten video seperti ini. Tema ini sangat berpengetahuan dan berguna bagi pengguna Internet yang membutuhkan. Tentunya, ini akan menarik banyak view.

4. Gaming

Jika Anda seorang gamer sejati, alangkah menguntungkannya bila Anda dapat mengekspresikan keahlian Anda untuk menghasilkan uang daripada menghambur-hamburkannya sendiri hanya untuk bersenang-senang. Anda bisa menjadikan gaming sebagai tema vlog yang bagus dan banyak view.

Ide membuat video youtube dengan topik ini bisa seperti tips-tips bermain, mengungkap rahasia-rahasia game, me-review game, atau bahkan memainkannya saja. Tanpa bepergian kemana-mana, Anda dapat menghasilkan uang dengan cara membuat konten dengan tema ini.

Untuk membuat video yang paling banyak ditonton di youtube indonesia tentunya harus memilih tema yang tepat tetapi jangan memaksakan jika topik tersebut tidak Anda kuasai.