search-button

Sep 10, 2019

3 Cara Bayar Asuransi Allianz di Indomaret

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIAD.COM – Begini cara bayar asuransi Allianz di Indomaret. Perusahaan asuransi Allianz terus melakukan inovasi demi kenyamanan konsumennya. Kali ini Allianz telah bekerjasama dengan salah satu store kenamaan di Indonesia, yang keberadaanya sudah menjangkau pelosok yaitu Indomaret. Yups, Allianz kini memudahkan konsumennya untuk membayar premi asuransi lewat Indomaret.

Sebnenarnya kemudahan atau fasilitas ini sudah diterapkan sejak sekitar satu tahun yang lalu. Untuk kamu yang telah lama bergabung di Allianz mungkin sudah tau, tapi untuk kamu yang baru bergabung pasti bertanya – tanya tentang bagaimana cara bayar asuransi Allianz di Indomaret. Langsung saja mari kita simak prosedurnya.

cara bayar asuransi allianz di indomaret

3 Langkah Cara Bayar Asuransi Allianz di Indomaret


  1. Kunjungilah salah satu Indomaret terdekat, jangan lupa mengingat atau mencatat nomor polis yang akan kamu bayar,
  2. Tunjukanlah nomor tersebut kepada petugas kasir Indomaret untuk kemudian dikonfirmasi ( Jumlah premi, tanggal jatuh tempo dan juga nama pemegang polis),
  3. Apabila data benar, silahkan serahkan uang pembayaraan asuransi kepada petugas kasir, jangan lupa untuk mengambil dan menyimpan bukti pembayaran yang diberikan oleh petugas kasir, beres !


FYI, kamu juga akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS atau email tentang pembayaran yeng telah dilakukan di Indomaret. Sebenarnya banyak cara yang disediakan oleh Allianz sebagai metode pembayaran seperti melalui Setor Tunai, ATM, atau Internet Banking, tinggal pilih saja mana cara yang paling nyaman menurut kamu. Sekian panduan cara bayar asuransi Allianz di Indomaret, have a good night !
Baca Juga :
Cara Bayar Cicilan Kredivo Di Indomaret (3 Langkah)
Cara Pembayaran Tokopedia di Indomaret, Mudah!
Cara Bayar Hellopay (Alipay) di Indomaret Saat Belanja di Lazada