search-button

Sep 10, 2019

10 Aksesoris HP OPPO Lucu & Unik Agar Makin Maksimal

   
Advertisements
Advertisements
HEYRIADCOM – Aksesoris HP Oppo Terbaik Agar Smartphone Makin Maksimal. Smartphone merupakan salah satu kebutuhan yang penting di era sekarang. Karena dengan smartphone Anda dapat melakukan banyak hal misalnya mendapatkan berita dan informasi, mendapatkan hiburan yang seru, bahkan Anda juga dapat berbelanja dengan menggunakan smartphone.

Salah satu brand smartphone yang memiliki kualitas bagus adalah Oppo. HP oppo memiliki banyak kelebihan. Salah satunya dari segi kamera. Hampir semua hp oppo memiliki kualitas kamera yang menakjubkan dan memuaskan. Hasil gambarnya jernih dan jelas. Anda dapat menggunakan smartphone oppo untuk mengabadikan momen special Anda. Agar HP Anda semakin canggih dan keren, maka Anda membutuhkan 10 aksesoris smartphone berikut ini.

Aksesoris HP Opo Lucu dan Unik

Aksesoris HP Oppo Lucu dan Unik

1. Power Bank Boneka Karakter 3D

Salah satu aksesoris hp oppo lucu yang paling banyak diminati dan sangat berguna adalah powerbank atau portable charger adalah aksesoris hand phone yang berfungsi untuk membantu dalam pengisian daya. Aksesoris ini akan sangat berguna jika Anda sedang dalam perjalanan dan hand phone Anda low baterai. Anda dapat menggunakan powerbank untuk mengisi daya hand phone Anda.

Bentuk powerbank dan ukurannya bermacam-macam, Anda dapat memilih powerbank yang Anda sukai. Salah satu power bank yang unik adalah powerbank bentuk boneka tiga dimensi. Power bank untuk oppo yang unik ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai benda-benda lucu dan unik.

2. Metal Zipper Ear Phone

Ear phone juga merupakan aksesoris hand phone yang sangat berguna. Fungsi dari ear phone adalah untuk mendengarkan suara dari hand phone Anda. Ketika Anda mendengarkan music dengan menggunakan ear phone maka bass akan lebih terdengar

Ear phone untuk hp Oppo ini dibuat dengan menggunakan bahan metal zipper yang sama dan dengan kualitas tinggi yang akan memberikan kenyamanan saat Anda mendengarkan music. Harga metal zipper ear phone ini sangat terjangkau yaitu berkisar 100 ribuan . Hand phone Anda akan semakin keren dengan menggunakan aksesoris ini.

3. Tombol Narsis Bluetooth

Aksesoris HP Oppo yang lain yang dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan kinerja handphone Anda adalah Tombol narsis Bluetooth Bluetooth. Akesoris ini dapat Anda gunakan untuk mengambil foto selfie dari jarak yang cukup jauh untuk menghasilkan foto yang maksimal.

4. Togkat Narsis

Selfie merupakan salah satu kebiasaan pose berfoto yang sedang trend saat ini. Semua smartphone disertai dengan kamera depan yang dapat digunakan untuk berselfie. Namun, ketika Anda berselfie terkadang Anda akan merasa kesulitan karena selfie dengan menggunakan tangan tidak menjangkau pemandangan yang begitu luas. Agar pemandangannya lebih bagus dan lebih luas maka Anda membutuhkan tongsis atau tongkat narsis.
Tongsis disebut juga dengan selfie stick akan membantu Anda mendapatkan hasil gambar yang lebih maksimal dan dengan hasil bagus. Tongkat narsis dengan kualitas bagus memiliki harga sekitar 50 ribu rupiah. Dengan tongsis maka hasil selfie Anda akan lebih memuaskan.

5. Lazy Pod

Aksesoris untuk hp Oppo yang lainnya adalah lazy pod. Fungsi dari Lazy pod adalah untuk memposisikan hand phone anda agar berdiri tegak. Aksesoris ini menjepitkan hand phone Anda sehingga Anda dapat mengaturnya dengan mudah. Dengan menggunakan lazy pod Anda dapat menonton video dari hand phone Anda dengan mudah. Selain itu Anda juga dapat melihat foto atau bahkan berselfie dengan menggunakan selfie lazy pod. Harga dari lazy pod adalah sekitar 70 ribu rupiah. 
Baca juga:

6. Cocophone

Aksesoris HP Opo Lucu dan Unik
Cocophone juga merupakan salah satu aksesoris hp lucu yang banyak kegunaannya. Fungsi dari cocophone adalah seperti dengan ear phone dimana telinga Anda akan dapat mendengarkan audio dari hand phone Anda. Perbedaanya dengan ear phone adalah cocophoen hanya digunakan untuk satu telinga saja dan ukurannya lebih besar dibandingkan dengan ear phone. Sedang kan ear phone digunakan untuk ke dua telinga. Jika suara Anda ingin terdengar lebih jelas pada saat ditelfon, maka Anda dapat menggunakan cocophone. Harga cocophoen berkisar 130 ribu rupiah.

7. Cute Kitten Stand Holder

Selanjutnya aksesoris hp Oppo lain adalah cute kitten stand holder. Aksesoris ini berfungsi untuk membuat hand phone Anda berdiri tegak sehingga tidak datar. Stand holder sangat cocok untuk Anda ketika Anda mendengarkan music. Harga stand holder ini sekitar 20 ribu rupiah dan sangat terjangkau.

8. USB Kable Motif Smile

Kemudian, aksesoris lain yang banyak yang banyak diminati adalah kabel USB. Kabel ini dapat digunakan untuk beberapa hal misalnya untuk menstrasfer data dan file dari hand phone ke computer atau laptop dan sebaliknya. Selain itu, kabel USB juga berguna untuk mengisis handphone Anda dari laptop. Kable USB terdiri dari bermacam-macam desain salah satunya motif smile. Harga kabel usb motif smile berkisar 40 ribu rupiah.

9. Alat Penggulung Kabel

Alat penggulung kabel juga merupakan aksesoris smartrphone yang sangat berguna. Aksesoris ini dapat digunakan untuk menggulung kabel misalnya kabel charger atau ear phone sehingga akan terlihat lebih rapih dan enak dipandang. Alat penggulung kabel unik memiliki harga yang terjangkau yaitu sekitar 40 ribu rupiah.

10. Casing Oppo Unik dan Lucu

Selain beberapa aksesoris yang telah disebutkan di atas, aksesoris yang biasnya dicari adalah casing hp. Casing hp berfungsi untuk melindungi hand phone dari goresan atau bahkan saat hand phone Anda jatuh. Selain itu casing smartphone juga memiliki material yang berbeda-beda misalnya silicon, alumunium, dan lainnya. Desain casing juga berbeda-beda. Salah satu desain casing yang lucu adalah santa clause silicon case. Harganya sekitar 70 ribu.

Itulah beberapa daftar aksesoris hp oppo yang bisa Anda coba agar penggunaanya semakin maksimal. Daftar diatas bisa Anda gunakan sebagai aksesoris oppo f1, aksesoris oppo f3 plus, aksesoris oppo A57 dan type lainnya.