search-button

Feb 13, 2017

Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung A3 2017

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Panduan lengkap Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung A3 2017 disertai gambar sangat mudah dilakukan. Salah satu kelebihan samsung galaxy A3 2017 adalah memiliki banyak fitur advanced terbaru. Beberapa diantaranya adalah Smart stay, Smart capture dan direct call. Tak lupa komponen dan spesifikasi samsung A3 2017 pun menjadi salah satu yang patut diacungi jempol untuk smartphone kelas mid-range ini. Dibeberapa mall online, harga samsung galaxy A3 2017 berada dikisaran 3,8 jutaan.

Bagi Anda yang baru saja membeli smartphone ini, tentu mengetahui betapa berharganya informasi yang tersimpan didalamnya. Tak sedikit data-data penting hingga data bisnis yang Anda tautkan ke smartphone tersebut. Mulai dari akun gmail, dokumen, file hiburan hingga akun media sosial. Salah satu trik untuk mengamankannya adalah dengan cara mengaktifkan fingerprint di samsung galaxy A3 2017.
Cara Mengaktifkan Fingerprint Samsung A3 2017

Cara Mengaktifkan Fingerprint di Hp Samsung A3 2017


Cara menggunakan fingerprint di hp samsung A3 terbilang cukup mudah. Mari saya jelaskan terlebih dahulu kelebihan yang tersemat didalam sensor fingerprint ini. Samsung knox adalah sebuah teknologi yang memberikan sistem pertahanan dan keamanan bagi data pribadi maupun bisnis Anda. Dan fitur inilah yang terdapat di sensor sidik jari samsung galaxy A3 2017 sehingga membuat para pengguna tidak perlu khawatir dengan data yang akan tetap aman.
Dan untuk setting fingerprint samsung A3 2017 agar dapat membuka kunci layar, Anda bisa mengikuti langkah ini:
  • Masuk kedalam "Settings » Lock screen and security » Screen lock type » Fingerprint".
  • Buatlah sebuah "PIN" sebagai pembuka kunci cadangan yang dapat digunakan jika fingerprint samsung error.
  • Selanjutnya, tempelkan dan angkat jari Anda ke tombol “Home” sebanyak beberapa kali hingga indikatornya 100%.
  • Jika sudah muncul keterangan “Succes”, sekarang coba matikan layar dan gunakan fingerprint untuk membuka kunci samsung A3 2017 tersebut.
Baca juga:
Kesimpulan : Cara mengaktifkan fingerprint samsung A3 2017 ini juga bisa Anda terapkan pada Samsung J5 Prime, Samsung J7 Prime, Samsung A5 2017 dan seri lainnya yang sudah mendukung fitur tersebut dan bersistem operasi Android 6.0 Marsmallow.