search-button

Feb 13, 2017

Download Aplikasi Play Store APK Terbaru Semua Versi

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Google play store adalah sebuah pasar aplikasi dan game khusus untuk Smartphone dan Tablet Android OS. Dimana layanan ini menyediakan berbagai macam aplikasi yang sangat lengkap untuk membantu kita memaksimalkan penggunaaan Android. Mulai dari aplikasi hiburan, photography, media social hingga aplikasi yang dapat membantu meningkatkan kinerja kita dalam melakukan aktivitas dan kegiatan harian. Game serta Aplikasi yang ada disana dibuat oleh para pengembang dari seluruh dunia. Mereka membuat aplikasi tersebut bisa kita download secara gratis maupun berbayar.
Tidak hanya di play store, ada beberapa pasar lain yang menyediakan aplikasi Android, diantaranya adalah Samsung Apps dan Amazon. Namun hanya layanan google play lah yang benar-benar resmi untuk Android OS yang terpasang pada semua produk. Untuk bisa mengakses layanan tersebut, kita bisa secara langsung menggunakan browser di PC atau langsung menggunakan aplikasi play store yang ada di Tablet dan Smartphone Android kita.

Download Aplikasi Google Play APK Terbaru

Aplikasi play store sendiri selalu memperbaharui aplikasi mereka. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja, memperbaiki dari bugs serta untuk memberikan fitur terbaru pada setiap Android OS yang mereka luncurkan. Dan untuk saat ini, Android OS sendiri telah berada pada Android 5.0 Lollipop. Dimana mereka telah menambahkan berbagai macam material design yang salah satunya terdapat pada aplikasi play store 5.0.31.

Download Apikasi Google Play apk

Jika saat ini anda ingin update versi terbaru atau versi yang cocok untuk Android OS yang terpasang di Smartphone dn Tablet Android anda, bisa mendapatkannya secara gratis berupa file zip dari sebuah thread di forum XDA Developer. Disana disediakan berbagai macam versi play store dari mulai versi 3.10.14, 4.0.25 hingga pada saat artikel ini dibuat telah berada pada versi 5.0.31. Kita tidak perlu khawatir terhadap aplikasi yang disediakan disana karena aplikasi tersebut telah melalui proses cryptogrphy oleh Google sehingga benar-benar aman. File dari aplikasi tersebut berupa format zip. Silahkan pilih semua versi yang anda inginkan hingga yang terbaru untuk di pasang di Tablet dan Smartphone Android Anda. Lihat dan download play store.

Baca juga :