search-button

Sep 18, 2016

Cara Membaca Pesan WhatsApp Tanpa Ketahuan Pengirim

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com – Begini cara membaca pesan whatsapp tanpa ketahuan oleh si pengirim. Salah satu aplikasi messaging favorit dan paling banyak digunakn diseluruh dunia adalah WhatsApp. Aplikasi yang mudah digunakan ini akan membantu kita untuk berkomunikasi baik melalui pesan maupun panggilan suara. Tak hanya itu, kita pun dapat mengirimkan berbagai macam file yang bisa dilampirkan seperti gambar maupun video. Jika kamu perhatikan, ketika mengirim pesan maka akan muncul dua tanda ceklis yang artinya pesan sudah terkirim. Kemudian tanda tersebut akan berubah menjadi warna biru ketika sudah dibaca.

Fitur tersebut tersebut sebenarnya akan membantu penggun untuk mengetahui status pesan yang ia kirimkan. Begitu pujn dengan teman Anda, ketika ia mengirim pesan ke kita, maka tanda seperti itu pun akan muncul dilayar mereka. Tetapi terkadang kita tidak ingin orang tahu bahwa kita telah membaca pesan yang ia kirim. Adalakah cara membaca pesan whatsapp tanpa diketahui si pengirim? Untuk mengatasi hal tersebut, simak penjelasan berikut ini.

Cara Membaca WhatsApp Tanpa Ketahuan

Cara Membaca WhatsApp Tanpa Ketahuan dan Tanda Biru Di Android

Shh - No Last Seen or Read adalah aplikasi notifikasi Android yang khusus untuk menerima pemberitahuan pesan dari akun whatsapp kamu. Ia akan menampung semua pesan yang masuk kemudian kamu dapat membacanya dari aplikasi ini. Pesan yang telah kamu baca tersebut, tidak akan diketahui oleh si pengirim dan tidak akan memunculkan tanda biru di aplikasi WhatsApp. Hebat bukan?
  1. Pasang aplikasi Shh - No Last Seen or Read dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian kamu akan diarahkan ke Pengaturan Aksesbilitas untuk memberikan ijin kepada aplikasi dalam membaca pesan WhatsApp yang masuk.
  3. Selanjutnya, jika ada pesan whatsapp yang masuk bacalah melalui aplikasi ini.

Kesimpulannya, untuk membaca pesan whatsapp tanpa ketahuan si pengirim, kamu dapat menggunakan aplikasi Shh - No Last Seen or Read. Aplikasi ini gratis dan bisa kamu pasang dari play store.
Baca juga: