search-button

Sep 17, 2016

Cara Main 2 Akun Clash Royale di Android

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara main 2 akun clash royale di 1 smartphone Android sebenarnya sangat mudah. Clash Royale merupakan game real-time multiplayer yang dikembangkan oleh Supercell dan menjadi salah satu permainan yang dinantikan banyak pengguna di awal di tahun 2016. Saya sendiri sering bermain game ini karena battle yang lebih menantang dan juga adu strategi secara real-time. Berbeda dengan COC, dimana kita hanya menyerang pada saat village lawan sedang tidak mengaktifkan Shield Guard.

Para pemain clash royale, diberikan fitur untuk membuat akun yang diintegrasikan dengan akun Google Play Game. Akun google play game ini adalah kunci dimana Anda akan memainkan profile dan cards yang sama meskipun telah mengganti smartphone dengan yang baru. Cara bermain 2 akun clash royale pun bisa dilakukan dengan menggunakan akun Google yang berbeda dalam satu Android.

Cara bermain 2 Akun Clash Royale di HP Android

Cara Main 2 Akun Clash Royale Tanpa Aplikasi


Sebenarnya, Anda tidak perlu memasang aplikasi pihak ketiga untuk main 2 akun clash royale di Android. Selain hanya akan membuat smartphone menjadi lelet, hal ini pun memungkinkan baterai Android cepat habis. Aplikasi ini akan berjalan pada latar tetapi jika error, ia tidak akan memberikan notifikasi dari game clash royale itu sendiri. Lalu bagaimana cara bermain dua akun clash royale tanpa aplikasi tambahan? Jawabannya adalah dengan menambah atau membuat profile google play game baru. Perhatikan gambar diatas dan siimak langkah-langkahnya berikut ini.
  1. Update aplikasi Play Game ke versi terbaru melalui play store.
  2. Buka game Clash Royale kemudian tap ikon Setting disudut kanan atas.
  3. Perhatikan pada tombol Google Play sign-in, jika saat ini berwarna hijau atau Connected berarti akun utama Anda sedang masuk ke game clash royale.
  4. Tap tombol tersebut agar berwarna merah atau Disconnected.
  5. Setelah disconnected, tap kembali tombol tersebut dan tunggu hingga proses loading selesai.
  6. Selanjutnya, tap Tambahkan akun baru untuk membuat alamat email google lain yang akan dijadikan sebagai akun kedua clash royale.
  7. Setelah berhasil membuatnya, Anda mungkin akan bingung bagaimana cara menukar antara akun 1 dan 2 di clash royale itu sediri? Jawabannya Anda hanya perlu melakukan disconected seperti yang telah dijelaskan pada langkah nomor 3 dan 4. Kemudian pilih alamat email dari akun yang akan dimainkan.

Kesimpulannya, cara bermain 2 akun clash royale di Android bisa dilakukan dengan menambah alamat email baru yang diintegrasikan dengan ID Play Game. Dengan begitu, Anda tidak perlu memasang aplikasi tambahan.
Baca juga: