search-button

Sep 10, 2019

5 Aplikasi Pengganti Font Android Tanpa Root (UPDATED)

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.comCara mengganti font Android tanpa root bukan lagi hal yang sulit karena Anda dapat menggunakan aplikasi font berikut ini. Mengubah jenis atau gaya huruf pada tulisan dapat memberikan kesan yang lebih segar sehingga memberikan pengalaman baru dalam menggunakan ponsel Android. Pastinya rasa bosan pun akan hilang karena kita dapat melihat pon yang tidak akan membuta bosan ketika melihatnya.

Font merupakan salah satu bagian yang sangat penting didalam ponsel Android. Setiap hari kita melihatnya baik ketika mengetik, membaca berita online, berchatting ria maupun ketika online di media sosial. Bagi Anda yang saat ini masih menggunakan font bawaan Android, entah itu pada hp Samsung, Smartfren, Sony Xperia, LG, Lenovo, Oppo, Advan bisa mencoba aplikasi pengganti Font tanpa root berikut ini.

Aplikasi Ganti Font Android Terbaik Tanpa Root

  1. HiFont.
    Aplikasi Font Android Terbaik
    Untuk pengguna hp Android Samsung, Anda dapat menggunakan HiFont. Aplikasi untuk mengganti font Android ini memiliki berbagai jenis font yang dapat membuat tampilan hp Anda semakin lebih bergaya dan keren. Fitur serta alat yang dimilikinya pun terbilang cukup lengkap karena Anda dapat mengunduh dan mengganti font sesuai dengan keinginan. Bahkan pengembang sendiri mempunyai tim khusus yang dapat bekerja untuk membuat font sendiri yaitu “The Qisi font designers “. Pasang dari play store.
  2. iFont.
    Cara Mengganti Font Android Tanpa Root
    Terdapat ratusan font yang bisa Anda pilih untuk menyesuaikan tampilan HP Android agar terlihat lebih custom. Anda pun dapat menggunakan aplikasi ini tanpa root. Sebelum font yang ingin Anda terapkan benar-benar terpasang pada system, aplikasi ini akan menampilkan previewnya. Jikapun Anda memasang sebuah font tertentu tidak usah khawatir khawatir karena iFont akan memback up font bawaan dari ponsel Anda. Pasang dari play store.
  3. Font Players.
    Aplikasi Ganti Font Android Tanpa Root
    Ingin merubah tampilan gaya huruf agar terlihat lebih menarik dan lucu? Font Players adalah aplikasi pengganti font Android tanpa root yang bisa melakukannya. Anda bisa memilih berbagai jenis font untuk diterapkan. Dukungan yang tersedia dari aplikasi ini pun cukup lengkap karena tidak hanya bahasa latin saja. Andapun dapat menggantinya dengan bahasa Cina, Jepang, Korea hingga bahasa Rusia sekalipun. Aplikasi ini memiliki fitur restore factory font, yang artinya Anda dapat dengan mudah untuk mengembalikan font bawaan Android. Pasang dari play store.
  4. Fonts for Galaxy FlipFont Free. Aplikasi gratis yang satu ini dapat dipasangkan dengan FlipFont. Dari namanya sudah bisa Anda tebak bahwa ia adalah aplikasi pengganti fonts untuk ponsel dari type Samsung Galaxy saja. Meskipun demikian, beberapa pengguna lain yang memiliki HTC dapat menggunakan aplikasi ini. Pasang dari play store.
  5. GO Launcher Fonts. Untuk mengganti font Android tanpa root dengan aplikasi ini, Anda harus sudah memasang GO Launcher. Artinya, senua type hp Android dapat menikmati custom font untuk merubah tampilannya. Untuk mengganti font dari Go Launcher tap Home Screen » Menu » Preferences » Visual Settings » Font » Scan font terakhir tap "Select font". Pasang dari play store.
Sebenarnya untuk mengganti font Android bisa dilakukan melalui pengaturan bawaan dari ponsel itu sendiri. Tetapi beberapa hp Android tidak memiliki fitur tersebut. Untuk itu pasang salah satu aplikasi pengganti font Android tanpa root diatas. Selamat mencoba.
Baca juga: