search-button

Sep 10, 2019

2 Aplikasi Android Terbaik Pengukur Suhu Ruangan

   
Advertisements
Advertisements
HeyRiad.com - Suhu atau temperatur udara menjadi hal yang sangat penting terutama bagi Anda yang punya masalah dengan kesehatan yang dipengaruhi oleh suhu udara. Tidak terbatas juga banyak orang yang menyukai berada pada suhu udara agak dingin, hangat maupun suhu tertentu yang tidak berubah-ubah. Jika anda pengguna smartphone atau tablet Android dan saat ini tidak tersedia termostat di tempat anda berada, anda bisa memanfaatkan handset Android tersebut untuk digunakan sebagai alternatif dari termostat yakni dengan memasang aplikasi Android khusus untuk mengukur temperatur udara, dan berikut adalah aplikasinya.

Aplikasi Pengukur Suhu Ruangan Di Android

  1. Smart Thermometer. Aplikasi pengukur suhu udara android gratis ini banyak mendapat review positif dari para penggunanya. Tampilan desain yang elegan dan sederhana serta memiliki tampilan HD membuat aplikasi ini patut anda coba. Fungsi utama yang ingin anda dapatkan adalah keakuratan pengukuran suhu udara, maka aplikasi ini akan memberikannya baik untuk suhu didalam ruangan maupun suhu diluar ruangan. Jangan gunakan tablet atau samrtphone anda selama beberapa waktu baik untuk chat atau telpon setelah itu buka aplikasi tersebut dan diamkan untuk menampilkan temperatur udara dikamar atau ruanga anda. Tampilan background akan berubah warna untuk menyesuaikan dingin atau hangatnya suhu saat ini.
    aplikasi android pengukur suhu tubuh
  2. Thermometer Free. Aplikasi android untuk mengukur suhu yang satu ini bisa anda coba dan gunakan untuk mengetahui suhu udara baik di dalam ruangan maupun suhu diluar. Tampilan klasik yang sederhana menjadikan aplikasi ini sangat mudah untuk digunkan, untuk mengetahui suhu ruangan atau kamar pastikan anda menaruh smartphone Anda selama mungkin karena secara logika, saya belum mendangar teknologi smartphone yang sudah menerapkan sensor khusus yang dapat mengetahui keakuratan udara disekitar. Jadi intinya, suhu dari tablet atau smartphone andalah yang akan menjadi acuan untuk menampilkan suhu udara yang diserap dari ruangan anda saat aplikasi ini digunakan. Anda bisa mengaturnya untuk menampilkan celsius atau fahrenheit dan mengganti background dari aplikasi ini, selain itu anda bisa menggunakannya secara offline khusus untuk mengetahui suhu di dalam ruangan.
    aplikasi pengukur suhu udara android
Itulah aplikasi android terbaik untuk mengukur suhu baik didalam ruangan atau untuk mengetahui temperatur di luar yang bisa anda download gratis di google play store.
Baca juga :
5 Aplikasi Pendingin Android Terbaik dan Terpopuler
2 Aplikasi Kamera Android Efek Pengukur Suhu Panas Tubuh