search-button

Jun 22, 2014

Membuat Desain Undangan Pernikahan Di Android

   
Advertisements
Advertisements
Mencari dan menemukan ide untuk membuat design kartu undangan pernikahan yang cocok memang cukup sulit. Terlebih lagi jika desain undangan yang dibuat ingin terlihat unik dan elegan dari kebanyakan undangan yang sering anda terima. Andapun harus mencari dan memilih tema yang sesuai dan cocok mulai dari penggunaan warna, isi kata-kata, tampilan dan juga ukuran dari kartu undangan itu sendiri. Memang untuk mengatasi hal tersebut anda bisa menyerahkan semuanya kepada designer atau jasa pembuat undangan yang terkenal. Namun sesuaikah dengan budget anda? Tentunya anda ingin membuat undangan pernikahan elegan dan murah agar dapat menghemat pengeluaran untuk digunakan terhadap keperluan lainnya.

Pernikahan adalah sebuah proses upacara untuk mengikat janji di antara anda dan calon pasangan hidup anda dalam ikatan resmi perkawinan. Tentu saja dihari yang paling bahagia tersebut anda ingin semuanya terlihat perfect dan tidak ada kendala apaun. Terlepas dari semua itu dalam proses mempersiapkan pernikahan anda ingin memberitahukan kepada teman, sahabat, relasi ataupun orang yang anda kenal dengan mengirimkan undangan. Sebisa mungkin pastinya anda ingin menyampaikan berita bahagia tersebut dengan undangan yang unik sesuai dengan perkembangan jaman mengenai desain dari kartu undangan.

desain undangan elegan online di android
Beruntung bagi anda para pengguna tablet dan smartphone android, ternyata ada beberapa aplikasi android gratis yang dapat membantu anda untuk mencari ide, desain, inspirasi, rekomendasi atau tema yang cocok untuk undangan pernikahan anda.

1) Wedding Card Maker
Aplikasi pembuat kartu undangan ini akan membantu anda membuat dan mengirimkan undangan langsung dari tablet android atau smartphone yang saat ini digunakan. Anda hanya tinggal memilih template dan tema yang ingin di gunakan lalu isi kapan acara tersebut dilaksanakan dan langsung kirimkan ke teman anda.
2) justWink Greeting Card
Aplikasi android gratis yang satu ini sebenarnya memiliki banyak kategori dan fitur. Salah satunya yaitu untuk mengirimkan kartu undangan dengan desain yang unik, lucu, elegan dan modern. Anda hanya tinggal memilih kategori wedding lalu kostumisasi tampilan kartu undangan yang ingin anda buat, setelah itu kirimkan ke facebook, email atau facebook teman dan keluarga anda.
3) Wedding Invitation Design App
Membuat desain undangan pernikahan dengan memilih berbagai ukuran layout, skema warna yang di inginkan dan berbagai template untuk mempercantik undangan yang ingin anda buat langsung di genggaman tangan anda.

Itulah 3 aplikasi android terbaik untuk membantu anda dalam membuat desain kartu dan pesan undangan yang bisa anda download secara gratis lalu pasang di smartphone android atau tab anda.