search-button

Jun 29, 2024

4 Langkah Cara Reset Jaringan iPhone Untuk Perbaiki Koneksi

   
Advertisements
Advertisements

HERYIAD.COM – Inilah panduan cara reset jaringan iPhone untuk perbaiki koneksi, cara reset jaringan iPhonejaringan iPhone 11. Kita mungkin pernah mengalami ketika duduk di perpustakaan dan iPhone kita tidak dapat terhubung ke Wi-Fi? Atau situasi dimana kita sedang bepergian dan koneksi seluler kita tidak berfungsi? Jika kamu mengalami masalah saat menyambung ke internet di iPhone, panduan ini cocok untuk kamu.

Menyetel ulang pengaturan jaringan iPhone kamu biasanya merupakan perbaikan paling efektif untuk semua masalah Wi-Fi dan jaringan seluler di iPhone kamu. Di bawah ini, kami akan membahas bagaimana kamu harus mengatur ulang pengaturan jaringan iPhone kamu. Jika kamu belum tahu caranya, langsung saja simak cara reset jaringan iPhone untuk perbaiki koneksi berikut ini yang akan memperbaiki data seluler aktif tapi tidak bisa internetan di iPhone.

Cara Reset Jaringan iPhone Untuk Perbaiki Koneksi

Cara Reset Jaringan iPhone XS Atau Tipe Lainnya

Perbaikan cepat ini cukup mudah dilakukan dan dapat dilakukan dari aplikasi Pengaturan di iPhone kamu hanya dengan beberapa ketukan saja. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mempelajari bagaimana kamu dapat mengatur ulang pengaturan jaringan iPhone untuk menghapus semua koneksi Wi-Fi yang ada, tapi tindakan ini mungkin akan menghapus data apa pun, in case kamu bertanya atur ulang jaringan iPhone apakah data akan hilang?.

  1. Buka ‘Pengaturan’ dan ketuk ‘Umum’, kemudian gulir ke bawah dan pilih ‘Transfer’ atau ‘Reset iPhone’ di bagian paling bawah daftar.
  2. Dari dua opsi, pilih ‘Reset’. Skarang, kamu akan memiliki lima opsi. Untuk mengatur ulang pengaturan jaringan iPhone, pilih ‘Atur Ulang Pengaturan Jaringan’.
  3. Masukkan kode sandi iPhone kamu untuk menyelesaikan proses ini. Setelah ini, semua pengaturan jaringan kamu akan diatur ulang segera setelah kamu memasukkan kode sandi.
  4. Setelah selesai, buka menu pengaturan Wi-Fi untuk menyambung secara manual ke jaringan yang kamu inginkan.


Gengs! Seperti yang dikatakan sebelumnya, tindakan ini mungkin bisa mengjilangkan data-data yang ada di perangkat kamu. Karena itu sebaiknya, sebelum memluai tindakan, kamu harus membuat cadangan dari setiap data yang tersimpan. Tapi, ini hanya kemungkinan saja ya, data-data kamu juga mungkin tidak akan tersentuh sama sekali. Ok, sekian panduan cara reset jaringan iPhone untuk perbaiki koneksi ini, have a blast!