search-button

May 27, 2024

3 Langkah Cara Buat Nama di Layar Kunci HP vivo

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara buat nama di layar kunci HP vivo, cara membuat Nama di atas layar HP Vivo tanpa Aplikasi. Ponsel yang hilang dan ditemukan oleh seseorang, akan lebih mudah dikembalikan, apabila pada ponsel tersebut, terdapat info si pemilik. Hal ini mungkin akan sulit diakses, ketika ponsel mengaktifkan fitur keamanannya dengan kode sandi atau pola. Untungnya, ada cara untuk mengakalinya.

Salah satu cara untuk mengakalinya adalah dengan mengetikkan nama kamu pada foto yang akan kamu gunakan sebagai wallpaper layar kunci. Tapi jika kamu tidak memiliki atau belum terbiasa dengan perangkat lunak foto, ada cara lain yang bisa kamu lakukan, yaitu dengan menggunakan futur bawaaan dari ponsel vivo kamu, untuk menampikan nama di layar kunci ponsel. Ingin tahu caranya? Simak cara buat nama di layar kunci HP vivo berikut ini.

Cara Buat Nama di Layar Kunci HP vivo

Cara Membuat Nama Diatas Layar HP Vivo Y12 Tanpa Aplikasi dan di Seri Lainnya

  1. Pertama buka aplikasi ‘Pengaturan’ atau ‘Settings’ di ponsel yang kamu gunakan. Kemudian gulir dan cari menu ‘Display’ atau ‘Tampilan’.
  2. Selanjutnya klik pada opsi ‘Lock Screen’ atau ‘Layar Kunci’, nah di sini kamu akan melihat opsi ‘Add text on lock screen’ atau ‘Tambahan teks pada layar kunci’.
  3. Setelah itu, kamu hanya perlu mengetikan nama kamu, sebaiknya menggunakan nama lengkap asli ya, atau menggunakan nama akun media sosial kamu.


Gengs! Seperti yang disebutkan tadi, kamu harus menggunakan nama asli kamu, supaya ketika ponsel kamu hilang dan ada orang yang menemukan, orang tersebut bisa mencari kamu dengan lebih mudah. Atau kamu juga bisa menggunakan nama sosial media kamu yang aktif, Facebook, Instagram atau apa pun yang kamu gunakan. Ok, sekian panduan cara buat nama di layar kunci HP vivo ini, have a blast!