search-button

Apr 25, 2024

4 Langkah Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

   
Advertisements
Advertisements

HEYIRAD.COM – Inilah panduan cara membuat stiker WhatsApp sendiri, dengan link membuat stiker WA. Sebelum WhatsApp ada, di awal maraknya chat online, emoji sukses menjadi cara untuk mengekspresikan diri kamu melebihi kata-kata. Stiker telah banyak berkembang sejak saat itu, dan stiker WhatsApp menawarkan kemungkinan untuk berkembang lebih jauh dan memungkinkan kamu mempersonalisasi lebih banyak lagi pesan kamu.

Stiker ini juga tidak hanya untuk keperluan pribadi, tapi juga untuk keperluan bisnis. Misalnya, kamu dapat membuat stiker WhatsApp dengan logo merek kamu, yang merupakan alat untuk meningkatkan kesadaran merek dan berinteraksi dengan pelanggan kamu. Atau, kamu juga dapat membuat stiker dari gambar kamu dan teman kamu atau meme favorit kamu hanya untuk bersenang-senang. Simak cara membuat stiker WhatsApp sendiri ini, cara membuat stiker WA di Google.

Cara Membuat Stiker WhatsApp Sendiri

Membuat Stiker WA

  1. Unduh Aplikasi Pihak Ketiga Untuk Membuat Stiker WhatsAppseperti aplikasi Sticker.ly atau Stivker maker. Klik tombol "+", kemudian pilih antara membuat stiker animasi atau stiker biasa. Dan izinkan akses ke foto kamu.
  2. Pilih foto yang ingin kamu gunakan,bisa berupa gambar, atau logo suatu merek, misalnya. Pilih bagaimana kamu ingin memotong gambar yang dipilih. Tambahkan teks, emoji, latar belakang, atau sesuaikan warna gambar dengan opsi yang ada, atau juga potong dan sesuaikan semuanya.
  3. Setelah kamu menyesuaikan gambar stiker sesuai keinginan, pilih tombol "berikutnya", dan simpan gambar. Pilih paket stiker yang ingin kamu sertakan stikernya atau buat yang baru. Kemudian beri nama paket stiker lalu klik "Buat".
  4. Langkah terakhir agar kamu bisa menggunakan sticker yang kamu buat itu, cukup klik "tambahkan ke WhatsApp", dan selesai.


Gengs! Baik menggunakan smartphone Android atau iOS, atau komputer desktop, membuat stiker WhatsApp sangatlah mudah. Kamu bisa menggunakan aplikasi membuat stiker WA yang disebutkan tadi, atau menggunakan aplikasi lain, atau menggunakan situs online yang menyediakan fitur ini. Ok, sekian panduan cara membuat stiker WhatsApp sendiri ini, have a blast!