search-button

Jan 15, 2024

3 Langkah Cara Menghilangkan Suara Keyboard HP Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghilangkan suara keyboard HP Xiaomi, cara mematikan suara keyboard Xiaomi 6A dan seri lainnya. Untuk input keyboard di smartphone Xiaomi, suara dapat dinonaktifkan dan diaktifkan kapan saja. Suara input keyboard ini yang memberi kita umpan balik akustik saat kita memasukkan huruf. Untuk sebagian besar orang, suara ini sangat menyenangkan untuk didengar.

Tetapi, suara inpout keyboard ini juga bagia sebagian orang sangat mengganggu, apalagi, untuk mereka yang menggunakan ponsel di ruang rapat atau di tempat-tempat yang seharusnya tanpa suara, sehingga mereka harus mematikannya. Untungnya, seperti yang disebutkan sebekumnya, fitur suara inpit keyboard ini bisa kamu matikan. Ingin tahu caranya? Simak cara menghilangkan suara keyboard HP Xiaomi berikut ini, yang lebih mudah dari cara mengganti suara keyboard Xiaomi.

Cara Menghilangkan Suara Keyboard HP Xiaomi

Cara Mematikan Suara Ketikan Keyboard Redmi Xiaomi

  1. Pertama, buka aplikasi 'Settings' atau 'Pengaturan' di perangkat Xiaomi kamu. Kemudian, klik menu 'Additional settings' atau 'Pengaturan tambahan'.
  2. Setelah itu, klik opsi 'Languages & input' atau 'Bahasa & masukkan'. Di sini, kamu akan menemukan sejumlah pilihan, klik pada 'Manage keyboard' atau 'Pengaturan keyboard'.
  3. Akan ada lagi opsi 'Settings' atau 'Pengaturan', klik opsi tersebut. Kemudian, pilih opsi 'Preferences' atau 'Preferensi' dan matikan tombol disebelah 'Sound on keypress' atau 'Suara ketika ditekan'.


Gengs! Soal suara di papan ketik ini, kamu bisa menghidupkannya kembali ketika kamu ingin, kapan saja. Dan tutorial ini, tergantung pada aplikasi keyboard yang kamu gunakan. Jika itu merupakan aplikasi keyboard default dari Xiaomi, kamu bisa melakukan persisi seperti di atas. Tapi jika kamu mungkin menggunakan keyboard aplikasi pohak ketiga, caranya mungkin akan sedikit berbeda. Sekian panduan cara menghilangkan suara keyboard HP Xiaomi ini, yang semudah cara mematikan getar keyboard Xiaomi Redmi Note 10. Have a blast!