search-button

Jan 5, 2024

3 Langkah Cara Hilangkan Logo Threads di Bio Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara hilangkan logo Threads di Bio Instagram, lebih mudah dari cara menghapus bio instagram yang tidak bisa dihapus. Ada sejumlah orang yang tidak suka dengan estetika badge terbaru Instagram, dan ingin menghapus Thread dari bio Instagram mereka. Karena aplikasi ini berfungsi bersama dengan yang terakhir, mereka yang telah menggunakan platform baru yang mirip dengan Twitter ini, akan menemukan badge Threads.

Badge atau lencana Threads ini biasanya ditampilkan di bawah gambar profil Instagram penggua. Jika kamu ingin menghapus Thread dari akun Instagram kamu, petunjuk langkah demi langkah berikut akan membantu kamu melakukannya. Langusng saja simak cara hilangkan logo Threads di Bio Instagram berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara menghapus threads di bio Instagram secara permanen.

Cara Hilangkan Logo Threads di Bio Instagram

Cara Menghapus Threads di Instagram

Untuk bergabung dengan Threads, pengguna harus memiliki akun Instagram yang aktif, karena akun tersebut beroperasi bersama-sama dengan platform. Setelah kamu menyelesaikan proses pendaftaran di Instagram, kamu akan diberikan lencana numerik unik. Lencana ini akan ditampilkan di bawah gambar profil kamu dan berfungsi sebagai nomor tanda kamu bergabung. Namun, jika kamu ingin menghapus Thread dari bio Instagram, ikuti proses ini:

  1. Pertama, masuk ke akun Instagram kamu.
  2. Buka profil kamu dan klik nomor dengan simbol Utas di bio akun IG kamu.
  3. Pilih opsi Sembunyikan lencana untuk menghapus Thread dari Instagram.


Gengs! Penting untuk diketahui bahwa setelah kamu mengikuti cara menghapus lencana threads di Instagram tadi, atau menghapus Thread dari bio Instagram, kamu tidak akan dapat mengembalikannya. Setiap kali kamu mengklik lencana, jelas disebutkan bahwa itu bersifat sementara, hanya untuk memberi tahu pengikut kamu nomor bergabung kamu dan bahwa kamu ada di Threads. Ok, sekian panduan cara hilangkan logo Threads di Bio Instagram ini, have a blast!