search-button

Jul 16, 2023

3 Langkah Cara Menonaktifkan Akun Threads

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menonaktifkan akun Threads. Selalu terasa seperti menyenangkan untuk bergabung dengan situs media sosial baru, bukan hanya dapat menginkuti trend, tapi bergabung dengan situs media sosial baru juga tidak ada ruginya, karena untuk awal penggunaan biasanya gratis. Seperti Threads, yang baru-baru ini diresmikan oleh Meta, dan dikatakan sebagai saingannya twitter.

Namun, tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa ada biaya untuk menggunakan Threads ini, seperti waktu atau privasi, untuk memanfaatkan platform ini sebaik-baiknya. Jika kamu sudah muak dengan Threads, ada jalan keluar untuk kamu. Iya, kamu dapat menonaktifkan profil Threads kamu. Baca terus untuk mengetahui cara menonaktifkan akun Threads, berikut ini.

Cara Menonaktifkan Akun Threads

Cara Menonaktifkan Akun Threads

  1. Buka aplikasi Threads di perangkat yang kamu gunakan dan klik gambar profil kamu di pojok kanan bawah.
  2. Klik ikon menu dengan ikon dua garis putus-putus yang ada di pojok kanan atas untuk mengakses menu pengaturan.
  3. Pilih Akun lalu klik Nonaktifkan profil. Kemudian konfirmasikan bahwa kamu ingin menonaktifkan akun kamu dengan mengetuk Nonaktifkan profil Threads.


Gengs! Setelah ini, kamu akan keluar dari aplikasi dan dialihkan ke layar login. Dan kamu hanya dapat menonaktifkan akun Threads seminggu sekali saja. Menonaktifkan akun Threads kamu berarti profil, threads, balasan, suka, dan pengikut kamu di situ akan dinonaktifkan sementara dan disembunyikan dari pengguna lain. Tapi akun kamu tidak akan dihapus dan dapat diaktifkan kembali kapan saja dengan masuk kembali menggunakan nama pengguna dan kata sandi akun kamu.

Dan gengs! Jika kamu lebih suka menghapus akun Threads kamu secara permanen, saat ini tidak ada cara untuk melakukannya tanpa menghapus akun Instagram kamu. Memang ya, pemisahan Threads dari Instagram adalah salah satu dari banyak fitur Threads yang perlu jika memang ingin menjadi alternatif Twitter yang layak. Ok, sekian panduan cara menonaktifkan akun Threads ini, have a nice day!