search-button

Dec 20, 2023

3 Langkah Cara Memasukkan Voucher Google Play

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara memasukkan voucher Google Play, cara menggunakan voucher Google Play dari DANA dan dari sumber lainnya. Pengguna Android memiliki banyak pilihan hiburan ketika mereka menerima voucher atau kartu hadiah Google Play. Dan voucher ini bisa digunakan untuk pembelian aplikasi, buku, film, atau album di daftar yang diesiakan Google Play Store.

Kamu juga dapat menggunakan kartu hadiah Google Play untuk membeli aplikasi, game, dan layanan Google Play Store jika kamu merasa tidak nyaman membagikan informasi pembayaran kamu dengan Google. Jika kamu ingin menghindari kebocoran data atau mencegah perpanjangan otomatis langganan, kartu Google Play bisa kamu gunakan utnuk menjaga informasi kartu kredit kamu tetap aman. Ingin tahu cara menggunakan google play redeem code? Simak cara memasukkan voucher Google Play berikut ini.

Cara Memasukkan Voucher Google Play

Cara Menggunakan Kode Voucher Google Play Gratis

  1. Buka Google Play Store, kamu bisa menggunakan aplikasi prainstal di perangkat Android kamu atau buka play.google.com di komputer kamu. Kemudian pilih profil kamu dengan mengetuk gambar di sudut kanan atas.
  2. Halaman beranda Aplikasi Google Play Store akan terbika, dan di laman profil aplikasi Google Play Store kamu klik pada opsi Pembayaran & langganan dari daftar, kemudian klik pada opsi Tukarkan kode.
  3. Salin dan tempel kode hadiah Google Play kamu ke dalam kotak yang tersedia di sana, kemudian klik tombol Tebus di bagian bawah. Setelah ini, kartu hadiah digital atau voucher kamu akan ditambahkan ke saldo Google Play kamu.


Gengs! Jika yang akan kamu reedem atau gunakan adalah voucher fisik, caranya hampir sama. Bedanya klik tombol Pindai kartu hadiah, kemudian pada voucher fisik yang kamu punya, kamu harus gosok atau kupas lapisan yang menyembunyikan kode pada voucher fisik. Setelah itu, sejajarkan kode dengan kotak yang muncul di ponsel kamu, kemudian klik tombol Konfirmasi. Ok, sekian panduan cara memasukkan voucher Google Play ini, have a nice day!