search-button

Nov 4, 2023

5 Langkah Cara Gampang Bikin Poster ala Disney Pixar Otomatis

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara gampang bikin poster ala Disney Pixar otomatis, bing image creator. Kamu dapat mengikuti tren terkini dalam membuat poster film bergaya Disney Pixar dengan menampilkan keterampilan kreatif kamu, melalui alat teknologi AI yang mudah digunakan. Prosesnya bergantung pada alat yang kamu gunakan, misalnya menggunakan DALL-E 3, model pembuatan gambar yang dikembangkan oleh OpenAI.

DALL-E 3 dari OpenAI ini, kini dapat diakses melalui platform Bing Chat Microsoft. Iya, lewat platform inilah kita akan bisa membuat poster ala Disney Pixar yang bisa kita lihat di fil-fil produknya, juga dari banyak orang yang sekarang ini banyak mengunggah Disney Pixar poster AI buatan mereka sendiri. Ok, langsung saja simak cara gampang bikin poster ala Disney Pixar otomatis berikut ini.

Cara Gampang Bikin Poster ala Disney Pixar Otomatis

Disney Pixar Poster Ai Bing

Untuk membuat poster film bergaya Pixar, kamu hanya perlu melalui proses sederhana berikut:

  1. Buka Bing Image Creator di browser web atau di aplikasi bing yang bisa kamu unduh di Play Store atau di App Store.
  2. Setelah itu, masuk menggunakan akun Microsoft kamu. Jika belum punya, kamu bisa membuatnya langusng di situ.
  3. Berikan prompt teks di bidang gambar atas, yang ada di halaman. Salah satu perintah yang disarankan adalah "Buat poster film bergaya Pixar..." diikuti dengan deskripsi kamu sendiri.
  4. Klik tombol "buat" atau tombol “create”, dan pada saat itu, suatu algoritma akan diaktifkan, dan dengan cepat mengubah teks menjadi representasi gambar.
  5. Setelah gambar muncul, kamu kemudian dapat dengan mudah mengunduh desain ini dan membagikannya di platform media sosial kamu.


Gengs! Ketika proses pembuatan sedang berlangsung, kamu mungkin harus menunggu beberapa saat. Lamanya, tergantung dari kekuatan sinyal yang perangkat kamu gunakan. Semakin stabil, semakin cepat hasil gambarnya keluar. FYI, Bing Image Creator ini juga menawarkan berbagai opsi untuk penyesuaian dan personalisasi loh. Ok, sekian panduan cara gampang bikin poster ala Disney Pixar otomatis ini, yang juga kamu bisa gunakan untuk membuat Disney Pixar poster 3d animation. Have a blast!