search-button

Nov 3, 2023

4 Langkah Cara Menggunakan VPN di HP Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menggunakan VPN di HP Xiaomi, cara menggunakan VPN di Xiaomi tanpa aplikasi. VPN (Virtual Private Network) adalah koneksi pribadi virtual yang meningkatkan keamanan pengguna dengan memungkinkan perangkat yang digunakan tetap anonim saat online. Perangkat Xiaomi sangat mendukung fungsi ini, karena awalnya disertakan di Android, sehingga kamu tidak memerlukan VPN server list.

Oleh karena itu, banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana cara mengaktifkan VPN di Xiaomi, apa saja caranya, dan apa pilihan terbaiknya. Jika kamu adalah pengguna rata-rata yang ingin menggunakan VPN untuk tugas-tugas kecil seperti menggunakan layanan dari situs yang tidak bisa diakses di Indoneisa, hal terbaik adalah mengunduh aplikasi gratis dengan akses ke VPN melalui Google Play. Ingin tahu cara menggunakannya? Simak cara menggunakan VPN di HP Xiaomi berikut ini.

Cara Menggunakan VPN di HP Xiaomi

Setting VPN Xiaomi

Sesuatu yang harus kita perhitungkan saat mengkonfigurasi VPN kita adalah bahwa data yang harus kita masukkan dalam konfigurasi tersebut akan disediakan oleh layanan VPN yang kita gunakan, yang kami sarankan, jika memungkinkan, menjadi layanan berbayar, karena varian gratisnya yang ada memiliki akses yang sangat terbatas dan berfungsi dengan semua ketebatasannya.

  1. Karena itu, untuk mengonfigurasi layanan VPN kamu di ponsel Xiaomi, Redmi atau POCO kamu, Kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah ini:
  2. Akses pengaturan ponsel Xiaomi, Redmi atau POCO kamu dan masuk ke bagian “Koneksi dan berbagi”.
  3. Begitu masuk, di bagian “VPN” kita dapat menambahkan VPN dari opsi yang terletak di tepi bawah yang disebut “Tambahkan VPN”
  4. Saat mengkonfigurasi jaringan VPN ini kamu harus mengisi informasi (Nama, Jenis VPN, Alamat server, Nama belakang, Kata sandi).


Gengs! Jadi kamu dapat langsung mengatur koneksi VPN di ponsel Xiaomi kamu, dalam hal ini, nama jaringan bisa menjadi salah satu yang kita pertimbangkan. Namun, alamat, jenis VPN, nama pengguna dan kata sandi, kita harus mengkonfigurasinya terlebih dahulu berdasarkan akun yang telah kita buat di layanan VPN yang kita pilih, sebuah elemen penting agar alat ini berfungsi tanpa masalah.


Note: Jika kamu tidak masalah dengan keterbatasan layanan gratis, kamu bisa langsung mengundung aplikasi VPN dan menggunakannya.