search-button

Nov 9, 2023

4 Cara Baca Fizzo Novel Secara Offline Tanpa Internet

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara baca Fizzo novel secara offline tanpa internet, cara bagaimana cara membaca offline di Fizzo novel. Jika kamu seorang kutu buku yang selalu bepergian, kamu mungkin sudah akrab dengan berbagai aplikasi membaca gratis untuk membawa ‘buku’ kesukaan kamu, untuk dibaca di mana saja. Dan salah satu aplikasi baca terkenal di Indonesia adalah Fizzo Novel.

Fizzo adalah aplikasi membaca seluler dengan beragam novel dan cerita yang imersif. Di aplikasi ini kamu bisa membaca novel romansa beragam tema secara online. Tapi jika kamu juga ingin membaca nove dalam keadaan offline, bisa kok. Dengan begini, kamu bisa tetap membaca bahkan ketika kuota habis atau ketika berada di area yang susah sinya. Ingin tahu caranya? Simak cara baca Fizzo novel secara offline tanpa internet berikut ini, atau cara download cerita di Fizzo novel.

Cara Baca Fizzo Novel Secara Offline Tanpa Internet

Download Novel Offline

  1. Pertama buka aplikasi Fizzo Novel yang ada di perangkat kamu, kemudian klik pada tombol 'Perpustakaan'.
  2. Setelah itu, Klik tiga titik bertumpuk yang ada di pojok kanan atas layar. Di sini, kamu harus memilih menu 'Unduh ebook'.
  3. Setelah itu, temukan novel yang ingin kamu baca secara offline. Jika sudah ketemu, klik tombol 'Unduh' yang ada di bawah.
  4. Setelah ini, kamu mungkin akan melihat iklan. Tunggu saja hingga iklan selesai, setelah itu klik 'Mengerti'. Sudah!


Gengs! Sebenarnya ada cara lain agar kamu bisa membaca Fizzo Novel selain dengan mengunduhnya. Caranya adalah dengan membuka novel sampai bagian yang ingin kamu baca, jika semuanya, kamu harus membuka novel sampai halaman terakhir, dalam keadaan online (tidak benar-benar membacanya ya). Dengan behitu, halaman yang kamu buka tadi akan tersimpan di memori telepon (sampai kamu hapus cache), dan kamu bisa membacany kapan saja. Cara ini, bisa kamu gunakan jika ada kesulitan dipengunduhan dan kamu tidak tahu kenapa Fizzo Novel tidak bisa di download. Ok, sekian panduan cara baca Fizzo novel secara offline tanpa internet ini, have a blast!