search-button

Oct 11, 2023

4 Langkah Cara Update WhatsApp Status Kualitas HD

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara update WhatsApp status kualitas HD, status WA HD online. WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan terbaik di kelasnya yang tersedia untuk Android dan iOS. Dengan platform enkripsi end-to-end yang berpusat pada privasi dan WhatsApp telah menjadi aplikasi paling aman untuk perpesanan profesional maupun pribadi dengan elemen tambahan seperti dukungan file audio dan video.

Dan sekarang, WhatsApp telah memperluas kemampuan platformnya lebih dari sekadar mengirim pesan teks sederhana. Platform ini menawarkan banyak pilihan dan fitur yang diaktifkan dengan dukungan multimedia untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Platform ini memungkinkan kamu untuk mengunggah status dalam kualitas HD. Ingin tahu caranya? Simak cara update WhatsApp status kualitas HD berikut ini, yang bisa kamu gunakan sebagai cara agar video status WA HD.

Cara Update WhatsApp Status Kualitas HD

Cara Upload Story WA HD Android

  1. Langkah pertama, buka aplikasi WhatsApp di smartphone Android kamu. Kemudian dari Layar Beranda, klik opsi Lainnya.
  2. Sekarang, pilih opsi Pengaturan atau Settings, kemudian gulir ke opsi Penyimpanan dan Data dan pilih.
  3. Setelah ini, kamu akan melihat Kualitas Unggah Foto di bagian bawah. Silakan klik di opsi Kualitas Unggah Foto tersebut.
  4. Akan disajikan tiga opsi termasuk Otomatis (disarankan), Kualitas Terbaik, dan Penghemat Data. Pilih opsi Kualitas Terbaik untuk status berkualitas tinggi dan klik Ok.


Gengs! Perlu kamu tahu, bahwa opsi Penghemat Data akan mengunggah gambar dan video sebagai Status di WhatsApp dalam kualitas rendah untuk menghemat konsumsi data. Dan iya, ketika kamu memutuskan untuk menggunakan kualitas HD, maka data yang akan digunakan lebih banyak, dan kontak yang melihat pun sama, juga kemungkinkan waktu unggahnya akan lebih lama. Ok, begitulah cara update WhatsApp status kualitas HD, dan sekarang status WA HD online sudah bisa kamu nikmati. Have a blast!