search-button

Sep 18, 2023

4 Langkah Cara Mengubah Font HP OPPO Jadi Beda

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengubah font HP OPPO jadi beda, cara mengubah font HP OPPO supaya terlihat beda free. Dengan Theme Store ponsel OPPO versi 6.4 dan lebih baru, pengguna dapat mengubah tampilan ponsel OPPO kamu dengan memilih dari berbagai gaya font yang sesuai dengan preferensi pribadi. Kamu juga dapat mengubah ukuran font teks di pengaturan ponsel OPPO kamu.

Selain menyesuaikan gaya font, kamu juga bisa mempersonalisasikan beberapa hal lainnya juga di HP OPPO kamu. Tapi di panduan kali ini, kami hanya akan membahas bagaimana caranya untuk mengubah font d HP OPPO kamu. Dan untuk itu, ada banyak caranya. Beberapa diantaranya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga, dan cara lainny adalah seperti yang diterangkan di atas yaitu lewat pengaturan bawaan OPPO. Ok, langsung saja cara mengubah font HP OPPO jadi beda, iya, kamu tida perlu pelajari lagi cara mengubah font HP OPPO supaya terlihat beda download.

Cara Mengubah Font HP OPPO Jadi Beda

Cara Mengubah Font HP Oppo Supaya Terlihat Beda

  1. Kamu dapat mengubah ukuran font ponsel OPPO kamu sesuai kenyamanan dan preferensi kamu dengan mudah. Untuk caranya, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini ya.
  2. Pertama akses aplikasi Pengaturan atau Settings di perangkat OPPO kamu, setelah itu, langsung saja klik kolom pencarian di sana.
  3. Di kolom pencarian tersebut, ketikan kata 'Font'. Setelah menu pengaturan Font mucnucl, klik menu tersebut, kemudian klik pada opsi Display & Brightness.
  4. Di sini kamu harus memilih font yang tekah disediakan oleh sistem OPPO, jangan lupa juga untuk memilih ukurannya, di Font Size dan bobotnya di Fint Weight, lalu terapkan.


Gengs! Jika pilihan yang di sediakan di sistem tidak ada yang kamu sukai, kamu juga bisa memilih lebih banyak font lainnya. Dan ini, bisa kamu akses dengan menekan More di pengaturan Font. Di sini, kamu akan diarahkan ke Theme Store OPPO, yang punya lebih banyak pilihan. Tinggal pilih saja, kemudian beli atau coba trial untuk beberapa hari. Ok, sekian panduan cara mengubah font HP OPPO jadi beda ini, have a nice day!