search-button

Sep 11, 2023

4 Langkah Cara Melihat Riwayat Akun Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat riwayat akun Instagram, semudah cara melihat riwayat akun Instagram photos. Kamu mungkin tidak menyadari bahwa Instagram menyimpan banyak riwayat akun kamu dan membuatnya mudah dilihat oleh penggunanya. Kamu dapat melihat hasil edit pada nama, bio, dan tautan dalam bio dari bulan dan tahun yang lalu langsung dari profil akun Instagram kamu.

Fitur untuk melihat riwayat akun Instagram kita ini adalah fitur yang menarik, terutama jika kamu sudah memiliki akun untuk waktu yang sangat lama. Dengan fitur ini, jika kamu menggulir hingga ke bagian bawah riwayat, kamu bahkan dapat melihat tanggal pembuatan akun Instagram kamu. Ok, jika kamu penasaran cara mengakses riwayat akun kamu di Instagram, simak panduan cara melihat riwayat akun Instagram berikut, yang semudah cara melihat riwayat akun instagram followers.

Cara Melihat Riwayat Akun Instagram

Cara Melihat Riwayat Akun Instagram

Melihat riwayat akun Instagram milik kita sendiri itu mudah, cukup ikuti langkah cepat berikut:

  1. Buka aplikasi Instagram di perangkat yang kamu gunakan, dan jangan lupa untuk memastikan aplikasi Instagram yang kamu gunakan adalah versi teranyar.
  2. Kemudian, masuk ke akun Instagram yang ingin kamu lihat riwayatnya. Jika sudah, langsung saja klik profil kamu di aplikasi Instagram dengan mengetuk ikon profil di pojok kanan bawah.
  3. Klik ikon tiga garis bertumpuk di pojok kanan atas, kemudian klik Aktivitas Anda atau Your Activity dari menu pop-up yang muncul.
  4. Gulir ke bawah dan temukan opsi Riwayat akun atau Account History, kemudian klik opsi tersebut. Nah, di sini kamu bisa langsung melihat riwayat akun IG kamu.


Gengs! Di halaman Riwayat Instagram, di bagian atas halamannya, kamu dapat mengurutkan dan memfilter perubahan berdasarkan tanggal dan jenis. Ini berguna jika kamu mencari perubahan spesifik atau mencoba melihat perubahan dari tahun lalu. Namun perlu diingat, tidak semua perubahan bisa disimpan, terutama jika perubahan sudah dilakukan sejak lama. Ok, sekian panduan cara melihat riwayat akun Instagram ini, yang juga bisa kamu jadikan sebagai cara melihat username lama Instagram 2023 have a nice day!