search-button

Sep 13, 2023

4 Langkah Cara Login Disney+ Hotstar di Smart TV

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara login Disney+ Hotstar di Smart TV, hotstar.com id/activate. Hotstar adalah salah satu aplikasi trending teratas di dunia digital ini. Disney+ Hotstar merupakan sebuah platform yang memungkinkan pengguna untuk menonton semua siaran langsung olahraga, video, film blockbuster terbaru, acara TV, musik, dan lainnya dalam lebih dari 17 bahasa berbeda.

Disney+ Hotstar ini tersedia di hampir semua platform besar, dan kamu dapat mengunduh Hotstar dari Google Play Store dan Apple App Store untuk aplikasi seluler dan tablet dan dapat diakses di www.hotstar.com. Lalu bagaimana untuk masuk ke akun Disney+ Hotstar di Smart TV? Jawabannya akan kamu temukan di panduan cara login Disney+ Hotstar di Smart TV berikut ini, atau cara login Disney+ Hotstar di TV Android.

Cara Login Disney+ Hotstar di Smart TV

Cara Login Disney+ Di TV

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Disney+ Hotstar di Smart TV kamu dan itu akan menampilkan kode di layar.
  2. Langkah selanjutnya, buka browser ponsel atau laptop kamu dan kunjungi https://www.hotstar.com/in/subscribe/activate.
  3. Setelah itu, masuk ke akun Disney+ Hotstar kamu. Setelah login, masukkan kode yang ditampilkan di TV di tempat yang tersedia.
  4. Langkah terakhir, klik Mulai Menonton atau Start Watching dan kamu akan dapat melakukan streaming Hotstar di Smart TV kamu sekarang.


Gengs! Seperti yang kita tahu, Disney+ Hotstar menyediakan konten kepada pemirsanya dengan dua cara, satu gratis dan satu lagi berbayar. Jika kamu memiliki langganan berbayar, kamu dapat dengan mudah mengakses akun Hotstar langganan kamu. Namun ingat, kamu harus menggunakan nomor telepon, ID email/kata sandi, atau otentikasi Facebook yang sama dengan yang digunakan pada saat membeli langganan ya. Ok, sekian panduan cara login Disney+ Hotstar di Smart TV ini, have a nice day!