search-button

Aug 26, 2023

5 Langkah Cara Update WhatsApp Status Kualitas HD

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara update WhatsApp status kualitas HD, cara agar video status WA HD tanpa aplikasi. WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan terbaik di kelasnya yang tersedia untuk Android dan iOS. Dengan platform enkripsi end-to-end yang berpusat pada privasi dan WhatsApp telah menjadi aplikasi paling aman untuk perpesanan profesional maupun pribadi dengan elemen tambahan seperti dukungan file audio dan video.

WhatsApp telah memperluas kemampuan platformnya lebih dari sekadar mengirim pesan teks sederhana. Ia menawarkan banyak pilihan dan fitur yang diaktifkan dengan dukungan multimedia untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Dan status WhatsApp adalah salah satu fitur yang secara longgar didasarkan pada opsi Instagram Stories. Jika kamu ingin tahu bagaimana cara update WhatsApp status kualitas HD atau status WA HD online, baca terus!

Cara Update WhatsApp Status Kualitas HD

Cara Mengubah Resolusi Video Status WhatsApp

  1. Kamu hanya perlu melakukan sedikit modifikasi pada pengaturan WhatsApp untuk mengunggah Status resolusi tinggi.
  2. Langkah pertama, buka aplikasi WhatsApp di smartphone Android atau iPhone kamu. Kemudian dari Layar Beranda, klik opsi Lainnya.
  3. Langkah selanjutnya, pilih opsi Pengaturan dan gulir ke ops Penyimpanan dan Data dan pilih ospi tersebut.
  4. Setelah ini, kamu akan melihat Kualitas Unggah Foto di bagian bawah. Klik opsi tersebut kemudian akan disajikan tiga opsi kualitas.
  5. Pilih opsi Kualitas Terbaik untuk mengunggah gambar dan video berkualitas tinggi serta Status WhatsApp. Lalu, pilih OK untuk menyimpan perubahan.


Gengs! Perlu kamu tahu, pilihan kualitas gambar atau video yang disediakan, termasuk  Otomatis (disarankan), Kualitas Terbaik, dan Penghemat Data. Opsi Penghemat Data akan mengunggah gambar dan video sebagai Status di WhatsApp dalam kualitas rendah untuk menghemat konsumsi data. Ok, sekian panduan cara update WhatsApp status kualitas HD ini, have a nice day!