search-button

Aug 25, 2023

5 Langkah Cara Memutuskan Instagram dengan Facebook

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara memutuskan Instagram dengan Facebook, cara memutuskan hubungan Instagram dengan Facebook lewat hp Android. Sudah sejak lama, tepatnya ketika Instagram bergabung dengan perusahaan milik Mark, kedua platform ini bisa pengguna sambungkan. Dengan begitu pengguna kedua platform bisa dengan mudah mengurus masing-masing akun dari kedua platform berbeda ini.

Nah, artikel kali ini akan menjelaskan cara memutuskan tautan akun Facebook kamu dari akun Instagram. Kamu juga dapat membatasi aktivitas antara kedua akun tanpa memutuskan tautannya sepenuhnya. Berikut adalah cara memutuskan sambungan Facebook dari akun Instagram kamu untuk diggunakan di aplikasi Instagram untuk iOS dan Android. Selengkapnya cara memutuskan Instagram dengan Facebook, atau cara memutuskan hubungan Instagram dengan Facebook lewat hp.

Cara Memutuskan Instagram dengan Facebook

Cara Memutuskan Hubungan Instagram dengan Facebook

  1. Pertama buka aplikasi Instagram di perangkat yang kamu gunakan, kemudian masuk ke akun Instagram yang ingin kamu putuskan link-nya dengan akun Facebook kamui.
  2. Di pojok kanan bawah, klik ikon profil akun Instagram kamu untuk masuk halamnya. Di sini, di pojok kanan atas, klik pada ikon Menu atau tiga garis bertumpuk.
  3. Klik opsi Pengaturan atau Settings, kemudian gulir ke bawah dan klik Pusat Akun atau Account Center. Di sini, klik opsi Akun atau Account.
  4. Pilih akun Facebook yang terhubung, yang ingin kamu hapus dan klik Hapus. Saat pesan konfirmasi muncul, klik Lanjutkan.
  5. Jika kedua akun memiliki kata sandi masuk yang sama, kamu akan diminta mengubah salah satu kata sandi. Jadi, lanjutkan dan Buat kata sandi baru di Pengaturan Akun Meta.


Gengs! Selain menggunakan cara yang telah dituliskan di atas, kamu juga bisa memutuskan link akun Instagram kamu dengan cara lain. Cara-cara tersebut yaitu lewat aplikasi Facebook, atau lewat situs salah satunya, baik itu Instagram atau Facebbok. Jika kamua akan menggunakan situs Instagram, caranya dengan mengklik profil > Pengaturan > Pusat Akun > Akun. Lalu, temukan akun kamu dan pilih Hapus. Ok, sekian panduan cara memutuskan Instagram dengan Facebook ini. Have a nice day!