search-button

Jul 17, 2023

3 Langkah Cara Melihat Permintaan Mengikuti Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat permintaan mengikuti Instagram, lebih mudah dari cara melihat data akses di Instagram. Instagram telah menjadi salah satu aplikasi sosial terkemuka selama dekade terakhir. Sekarang banyak digunakan oleh lebih banyak orang dari sebelumnya, dari seluruh penjuru Dunia. Karena itu juga, semakin banyak pengguna yang sadar privasi adalah prioritas utama mereka di platform ini.

Karena itu, banyak pengguna yang mengubah akun Instagram mereka, yang tadinya publik dan bisa dilihat dan diikuti oleh semua orang, menjadi private. Mode private ini, membuat semua akun lainnya di Instgram untuk mengirimkan permintaan mengikuti, jika ingin mengikuti akun Instagram private. Nah, jika kamu baru saja mengubah akun IG kamu jadi private dan ingin tahu bagaiamana cara melihat permintaan mengikuti Instagram kamu, simak langkah-langkahnya berikut ini, yang semudah cara melihat daftar permintaan pertemanan yang belum dikonfirmasi di fb.

Cara Melihat Permintaan Mengikuti Instagram

Cara Melihat Orang yang Belum Acc IG

  1. Pertama, buka terlebih dahulu aplikasi Instgram di perangkat yang kamu gunakan. Kemudian, masuk ke akun Instgram yang ingin kamu lihat ‘Permintaan Mengikuti’nya.
  2. Setelah berhasil masuk, klik ikon Love atau tanda hati yang ada di pojok kanan atas layar perangkat kamu.
  3. Nah, di sini kamu akan menemukan sejumlah pemberitahuan termasuk permberitahuan like, komen juga ‘Permintaan Mengikuti’.


Gengs! Kamu bisa langsung menekan Accept untuk mengijinkan akun tersebut mengikuti akun Instagram kamu, atau delete untuk menghapus ‘Permintaan Mengikuti’ tersebut, dalam artian tidak mengijinkannya mengikuti akun Instagram kamu. Jika kamu menerimanya, kamu juga bisa langsung mengikuti balik akun tersebut, dengan cara menekan tombol Follow yang langsung muncul sesaat seteah kamu menekan tombol Acc. Jika kamu menekan tombol delete, maka ‘Permintaan Mengikuti’ akan langsung hilang. Ok, sekian panduan cara melihat permintaan mengikuti Instagram ini, have a nice day!