search-button

Jun 22, 2023

5 Langakh Cara Share Lagu Fitur di Note Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara share lagu fitur di note Instagram, ketahui juga kenapa catatan musik di IG tidak muncul! Catatan Instagram diluncurkan akhir tahun lalu, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat berbagi posting teks hingga 60 karakter, baik kepada pengikut yang mereka ikuti atau teman dekat. Mereka dapat menyertakan teks, emoji, dan menandai orang lain jika pengguna mengizinkannya.

Catatan ditampilkan di bagian atas kotak masuk pengguna selama 24 jam. Teman dapat membalas Catatan Anda, yang akan memulai obrolan pribadi dengan mereka. Sekarang, Instagram memperluas fitur dengan menyertakan musik, menjadikan Notes cara yang bagus untuk membagikan lagu yang kamu dengarkan atau mempromosikan lagu terbaru kamu sendiri. Ingin tau bagaimana cara menggunakannya? Simak cara share lagu fitur di note Instagram berikut ini, dan ketahui kenapa fitur musik di catatan instagram tidak muncul!

Cara Share Lagu Fitur di Note Instagram

Cara Menambahkan Lagu di Catatan IG

  1. Buka Instagram dan geser ke kiri atau ketuk ikon kotak masuk di pojok kanan atas untuk membuka DM kamu.
  2. Klik foto profil akun Instagram kamu di pojok kiri atas, lalu ketik pesan yang kamu mau. Kamu dapat memasukkan teks, emoji, atau menandai seseorang.
  3. Selanjutny klik klik ikon musik yang ada di halaman tersebut, lalu telusuri atau cari trek yang kamu mau, dan klik ikon putar untuk melihat pratinjau.
  4. Selanjutnya, klik trek yag sudah kamu pilih tadi untuk melampirkannya. Lalu atur bagian lagu dengan menggeser penggeser untuk memilih titik awal lagu.\
  5. Klik Selesai, jika kamu sudah menentukan bagian lagu yang kamu mau. Langkah terakhir, klik Bagiakan. Selesai!


Gengs! Kamu juga bisa menambahkan musik ke catatkan IG kamu tanpa menambahkan kalimat apa pun. Dan ketika kamu sduah memilih lagu, tetapi berubah pikiran, kamu masih bisa mengubah lagu tersebut. Caranya dengan lagu, kemudian klik ikon tempat sampah untuk menghapusnya. Kamu juga bisa memilih dengan siapa kamu ingin membagikannya, teman dekat atau publik. Oh! Jika kamu tidak bisa menemukan fitur tambahkan musik ini, mungkin itu karena aplikasi IG yang kamu gunakan bukan versi terbaru, jadi kamu harus memperbaruinya dulu ya. Ok, sekian panduan cara share lagu fitur di note Instagram ini, have a nice day!