search-button

Jun 21, 2023

4 Langkah Cara Redeem Voucher Google Play Untuk Tambah Saldo

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Pelajari cara redeem voucher Google Play untuk tambah saldo, setelah itu, baru ketahui cara menggunakan voucher Google Play dari Dana. Kartu hadiah Google Play adalah hadiah yang bagus untuk siapa saja yang menggunakan perangkat Android. Entah itu menggunakan salah satu ponsel Android terbaik atau menggunakan salah satu tablet Android terbaik, untuk digunakan dalam berbagai keperluan.

Voucher atau kartu hadiah Google Play memungkinkan kamu membeli aplikasi, game, dan layanan Google Play Store tanpa membagikan informasi pembayaran kamu dengan Google. Jika kamu khawatir tentang kebocoran data atau tidak percaya diri untuk membatalkan langganan sebelum tagihan yang tidak diinginkan, kartu Google Play dapat membantu menjaga keamanan kartu kredit kamu. Simak selengkapnya, cara redeem voucher Google Play untuk tambah saldo berikut ini atau untuk kode voucher google play gratis.

Cara Redeem Voucher Google Play Untuk Tambah Saldo

Cara Redeem Kartu Hadiah Google Play Untuk Tambah Saldo

  1. Buka Google Play Store di perangkat, dan kamu dapat menggunakan aplikasi prainstal di perangkat Android kamu atau membuka play.google.com di komputer.
  2. Pilih profil akun kamu dengan mengetuk gambar di pojok kanan atas, kemudian akan terbuka halaman baru, dengan opsi Pembayaran & langganan.
  3. Setelah memilih opsi tersebut, klik Tukarkan kode hadiah, kemudian Salin dan tempel kode hadiah Google Play kamu ke dalam kotak.
  4. Selanjutnya, klik tombol Tebus di bagian bawah, Jika berhasil, kartu hadiah digital kamu sekarang ditambahkan ke saldo Google Play kamu.


Gengs! Jika yang akan kamu gunakan itu adalah voucher fisik, caranya hampir sama, hanya bedanya, jika di voucher non fisik kamu harus menyalin kode, maka di voucher fisik yang harus kamu lakukan adalah memindai kode yang ada pada fisik voucher tersebut. Dan untuk menggunakan vocher langsung, ketika kamu akan ‘checkou’ tinggal pilih saja metode pembayatan menggunakan voucher tersebut. Ok, sekian panduan  cara redeem voucher Google Play untuk tambah saldo ini, have a nice day!