search-button

Jun 5, 2023

3 Langkah Cara Blokir SMS di Xiaomi

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara blokir SMS di Xiaomi, ketahui juga cara membuka blokir SMS di hp Xiaomi. Jika kamu terganggu oleh spam atau pesan teks yang tidak relevan, cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan memblokir pesan tersebut. Memblokir pesan teks juga memungkinkan kamu untuk keluar dari pesan grup yang mengganggu yang mungkin tanpa disadari telah kamu langgani.

Ada beberapa metode untuk menghilangkan pesan teks ini di perangkat Xiaomi kamu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah melakukan langkah-langkah yang tercantum di bawah ini, untuk memblokir SMS yang mengganggu tesebut. Jika nanti kamu ingin membuka blokiran untuk SMS tersebut, juga bisa. Kamu hanya perlu mengikuti cara yang sama. Ok, simak cara blokir SMS di Xiaomi berikut ini, yang bisa kamu coba sebagai cara blokir sms Lazada.

Cara Blokir SMS di Xiaomi

Cara Memblokir Pesan SMS Dari Nomor Tidak Dikenal Menggunakan Aplikasi Pesan

Menggunakan aplikasi Pesan untuk memblokir semua teks yang tidak diinginkan mungkin merupakan cara tercepat dan termudah. Dan inilah yang perlu kamu lakukan untuk memblokir SMS menggunakan aplikasi.

  1. Luncurkan aplikasi pesan, buka aplikasi Pesan dengan mengetuknya dan geser hingga kamu menemukan SMS atau percakapan yang ingin kamu blokir tersebut.
  2. Tekan dan Tahan Thread Percakapan, dan klik opsi Blokir di bagian bawah layar untuk berhenti menerima pesan teks dari kontak ini.
  3. Konfirmasikan pilihan kamu. Sebuah jendela pop-up akan muncul meminta kamu untuk mengkonfirmasi keputusan pemblokiran, klik OK dan pesan akan diblokir.


Gengs! Jika nanti kamu ingin membuka kembali blokiran pada SMS atau nomor tersebut, kamu hanya perlu membuka aplikasi pesan atau perpesanan yang kamu gunakan di pernagkat tersebut. Kemudian klik pada tombol Pilihan, yang biasanya dilambangakan dengan tiga garis bertumpuk. Di sini, klik pada opsi Spam & Blocked. Nah, di sini, kamu akan menemukan semua nomor atau SMS yang sebelumnya kamu blokir. Pilih nomot yang ingin kamu buka blokirannya, kemudian tekan lama, di bagian atas klik ikon Unblock, selesai! Ok, sekian panduan cara blokir SMS di Xiaomi ini, have a nice day!