search-button

May 17, 2023

3 Langkah Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali OPPO

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali OPPO, cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di OPPO A12 dan di seri OPPO lainnya. Sejumlah ponsel Android, termasuk OPPO, memiliki beberapa pintasan gerakan yang bagus. Salah satunya adalah double tap pada home screen yang memungkinkan kamu mengunci layar dengan cepat atau, mengaktifkan layar untuk melirik waktu dan notifikasi pada lock screen tanpa harus menekan tombol power.

Sebagian besar ponsel OPPO memiliki gerakan ini terkubur jauh di dalam Pengaturan perangkat. Jadi, jika kamu memiliki ponsel OPPO, mari kita uraikan cara mengaktifkan atau menonaktifkan klik dua kali di layar beranda saat diperlukan ini. Simak cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali OPPO berikut ini, yang bisa kamu guankan sebagai cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di OPPO A3S dan OPPO seri lainnya.

Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali OPPO

Cara Mengaktifkan Ketuk Layar 2 Kali OPPO

Tergantung pada seri ponsel OPPO yang kamu gunakan, tetapi pada umumnya untuk mengaktifkan fitur ini, yang harus kamu lakukan adalah:

  1. Klik pada aplikasi Pengaturan atau Settings di perangkat OPPO kamu.
  2. Kemudian, klik pada opis Layar Beranda atau Home screen.
  3. Selanjutnya, klik opsi Layar kunci & Layar Selalu Aktif atau Lock screen & Always-On-Display
  4. Aktifkan atau nonaktifkan “Ketuk dua kali untuk menghidupkan layar” atau “Double tap to turn screen on”


Gengs! Cara di atas bisa kamu guankan sebagai cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di OPPO A5 2020, cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di OPPO A5S, cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di OPPO A37, cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di OPPO A15S, cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di OPPO A31, cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali di OPPO A1K dan seri lainnya. Tapi dengan syarat, seri OPPO yang kamu gunakan memiliki atau menyediakan fitur tersebut. Ok, sekian panduan cara mengaktifkan ketuk layar 2 kali OPPO ini, have a nice day!