search-button

Feb 26, 2023

3 Langkah Cara Membeli Spotify Premium iOS

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membeli Spotify premium iOS, semudah cara beli spotify premium di Shopee. Jika kamu ingin mengupgrade akun Spotify gratis kamu ke akun Premium dan mencari tempat untuk mendaftar di aplikasi iPhone atau iPad? Maka kamu membuka panduan cara membayar Spotify Premium di aplikasi iOS yang tepat. Gengs! Spotify dulu mengizinkan pengguna membayar dalam iOS untuk paket tingkat Premiumnya.

Namun, pada Agustus 2018, Spotyfy mulai membatasi akun baru yang hanya dapat ditingkatkan melalui situs webnya. Spotify telah lama merasa bahwa Apple bertindak sebagai penjaga gerbang yang tidak adil dengan praktik seperti mengambil potongan langganan sebesar 30% melalui iOS, karena itulah diberlakukan sistem baru. Simak panduan cara membeli Spotify premium iOS berikut, yang lebih mudah dari cara beli spotify premium gopay.

Cara Membeli Spotify Premium iOS

Cara Beli Spotify Premium

  1. Perama, buka aplikasi Spotify dan masuk dengan kredensial kamu atau daftar jika kamu belum memiliki akun Spotyfy sama sekali.
  2. Tap ikon 3 garis di pojok kanan atas layar, yang sering kita sebut option. Di sini, klik pada opsi Premium atau Tingkatkan.
  3. Ketuk Mulai Uji Coba Gratis, kemudian masukkan info kartu kredit atau debit kamu, lalu klik Mulai Uji Coba 30 Hari Sekarang.


Gengs! Cara membayar Spotify Premium iOS di atas, bisa kamu gunakan di iPhone dan iPad ya. Jika kamu menggunakan Mac atau PC lainnya, untuk menjadikan akun Spotyfy gratis kamu menjadi akun premium, cukup buka situs web Spotify dan masuk dengan kredensial akun Spotyfy kamu. Kemudian, di sisi kiri gulir ke bawah dan klik Berlangganan. Klik Coba Premium Gratis, kemudian masukkan info kartu kredit atau debit yang akan kamu gunakan, lalu klik Mulai Uji Coba 30 Hari Sekarang.

Nah gengs! Setelah ini, kamu bisa meikmati fitur akun Spotyfy premium secara gratis selama 1 bulan, setelah itu, kamu akan dikenakan biaya, dengan pemotongan dana di kartu kredit atau debit yang kamu masukkan tadi. Ok, sekian panduan cara membeli Spotify premium iOS ini, have a nice day!