search-button

Dec 3, 2022

4 Langkah Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara melihat kunjungan profil Instagram, cara melihat kunjungan profil Instagram tanpa aplikasi. Sebagian dari kita mungkin punya waktu untuk mencari tahu berapa banyak suka yang kita dapatkan pada sebuah postingan di akun Instagram kita, mencari tahu bagaimana cara mendapatkan tanda centang biru, bagaimana cara melihat story seseorang tanpa mereka lihat dan banyak lagi.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu berapa banyak orang yang mengunjungi profil akun Instagram kamu, kapan pengikut kamu paling aktif dan berapa banyak orang yang telah melihat postingan kamu secara total, ada loh caranya. Dengan cara ini, kamu bahkan dapat mengetahui kiriman mana yang memiliki kinerja terbaik dan berapa banyak orang yang mungkin telah menyimpan foto atau video yang kamu posting. Ingin tahu cara melihat siapa saja yang mengunjungi profil IG kita? Simak cara melihat kunjungan profil Instagram berikut ini.

Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram

Cara Melihat Kunjungan Profil di Instagram

  1. Yang perlu kamu lakukan hanyalah mengalihkan akun Instagram kamu ke akun Bisnis, untuk ini buka aplikasi Instagram di perangkat kamu. Masuk ke akun Instagram kamu, jika sudah langsung buka halaman profil akun Instagram kamu. Kemudian, klik ikon tiga baris bertumpuk di pojok kanan atas layar.
  2. Di opsi yang muncul, klik pada opsi Settings atau Pengaturan. Sekarang klik pada opsi Account atau Akun lalu gulir ke bawah. Di bagian bawah layar, kamu akan menemukan tulisan Switch to professional account atau Beralih ke akun profesional, klik tulisan tersebut.
  3. Klik tombol Continue atau Lanjutkan, kemudian klik salah satu pilihan yang disediakan, kemudian tekan tombol Selesai atau Done. Selanjutnya pilih antara opsi Creator atau Business, setelah itu klik pada tombol Next. Klik Next sekali lagi, kemudian klik Not Now. 
  4. Di halaman selanjutnya, klik tanda X di pojok kiri atas layar. Nah untuk melihat berapa banyak orang yang mengunjungi profil kamu, tunggulah hingga tujuh hari. Setelah tujuh hari, kamu akan dapat melihat berapa banyak kunjungan profil yang kamu lakukan di bagian atas profil kamu.


Gengs! Jika kamu malas untuk menunggu hingga 7 hari untuk mengetahi kunjungan ke akun profil Instagram kamu, ada cara lain yang bisa kamu gunakan. Cara ini bisa kamu gunakan sebagai cara melihat pengunjung IG di Android juga cara melihat pengunjung IG di iPhone, yaitu dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang menawarkan fungsi tersebut. Ok, sekian panduan cara melihat kunjungan profil Instagram ini, have a nice day!