search-button

Dec 14, 2022

3 Langkah Cara Menggunakan Voucher di TikTok Shop

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menggunakan voucher di TikTok Shop, cara menggunakan voucher TikTok shop. Media sosial TikTok sudah sejak beberapa waktu lalu, menambahkan fitur belanja online yang semakin membuatnya menjadi aplikasi yang banyak digunakan di seluruh dunia. Melalui fitur ini, pengguna TikTok dapat berbelanja dengan mudah dan juga mendapatkan berbagai keuntungan.


Salah satu keuntungan yang didapatkan pengguna adalah voucher, yang akan memberikan potongan harga pada item yang dibeli. Pengguna TikTok nantinya akan mendapatkan voucher belanja yang bisa didapatkan dengan mengumpulkan poin. Nah, jika kamu elah emndpatkan voucher-voucher ini, tapi tidak tahu bagaimana cara menggunakan kode voucher TikTok shop. Coba simak cara menggunakan voucher di TikTok Shop berikut ini.

Cara Menggunakan Voucher di TikTok Shop

Cara Menggunakan Kupon Gratis Ongkir di Tiktok Shop dan Kupon Lainnya

  1. Di aplikasi TikTok, masuk ke akun TikTok kamu terlebih dahulu lalu masuk ke menu tab Discover. Di kolom pencarian, ketikkan nama toko yang kamu cari. Kemudian buka profil toko tersebut, setelah itu klik menu ‘Toko’ yang berlogo tas belanja. Kemudian, cari lalu buka produk yang ingin dibeli di toko tersebut.
  2. Jika sudah menemukannya, klik tombol ‘Beli dengan kupon’ atau ‘Beli Sekarang’. Kemudian, atur varian dan jumlah barang yang ingin dibeli. Kemudian klik opsi 'Alamat pengiriman', jika sudah mengisi form yang berisi alamat pengiriman dengan benar dan lengkap, lalu tekan ‘Simpan’.
  3. Kemudian pada bagian bawah terdapat menu ‘Payment method’ dimana kamu akan diminta untuk memilih metode pembayaran yang akan digunakan.Jika sudah memilih metode pembayaran, klik 'Lanjutkan', klik tombol 'Lakukan pesanan', kemudian lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih sebelumnya.


Gengs! Voucher-voucher yang kamu miliki biasanya memiliki ketentuan tertentu untuk bisa digunakan. Jadi, ketahui duku syarat dan ketentuan dari voucher yang akan kamu gunakan, Dan jika voucher-voucher yang akan kamu gunakan tidak bisa digunakan, mungkin itu karena syarat dan ketentuannya tidak terpenuhi. Ok, sekian panduan cara menggunakan voucher di TikTok Shop ini, have a nice day!