search-button

Dec 1, 2022

3 Langkah Cara Membuat Instafest Spotify Festival

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara membuat Instafest Spotify Festival, instafest Spotify link. Jika kamu menggunakan berbagai macam media sosial, maka kamu mungkin pernah melihat orang-orang memposting daftar festival musik kustom mereka sendiri berdasarkan artis yang paling sering diputar di akun Spotify miliknya. Hal-hal trend seperti ini, tentu saja membuat kita ingin mengikutinya juga, iya kan.


Tapi, jika kamu membuka aplikasi Spotify, kamu mungkin tidak akan menemukan alat pembuat festival yang digunakan semua orang. Well, sementara Spotify menawarkan banyak fitur akhir tahun yang menyenangkan untuk dinikmati pelanggannya, seperti daftar putar Spotify Wrapped tahunan, DAN festival fantastis datang dari aplikasi pihak ketiga gratis yang disebut Instafest. Nah, untuk kamu yang ingin tahu cara bikin instafest spotify! Simak baik-baik cara membuat Instafest Spotify Festival berikut ini!

Cara Membuat Instafest Spotify Festival

Cara Membuat Instafest Festify Spotify

Langkah 1

Buka www.instafest.app dan pilih Masuk dengan Spotify atau Sign in with Spotify, kemudian masukkan informasi login akun Spotify kamu lalu pilih Login. Selanjutnya, tinjaulah informasi privasi yang muncul dan pilih Setuju atau Agree. Kemudian, lihat barisan hasil personalisasi kamu dan gulir ke bawah.

Langkah 2

Sesuaikan personalisasinya dengan memilih salah satu opsi di bawah tulisan Sesuaikan atau Customize, kamu bisa mengubah daftar artis juga gaya grafik dan lainnya. Jika personalisasi sudah selesai, pilih Simpan dan bagikan atau Save and share yang ada di bawah grafik festival.

Langkah 3

Pilih Unduh atau Download untuk menyimpan gambar jika kamu menggunakan aplikasi di komputer, untuk kemudian bisa kamu pindahkan ke ponsel. Jika kamu menggunakan ponsel, kamu bisa langsung pilih Bagikan atau Share > Simpan Gambar. Kemudian pilih cara kamu ingin membagikan grafik tersebut, SMS atau di platform media sosial.


Gengs! Perlu kamu tahu juga, kamu memerlukan akun Spotify aktif untuk menggunakan Instafest. Jika saat ini kamu belum memiliki akun Spotify, kamu dapat mendaftar secara gratis. Namun, karena Instafest bekerja dengan melihat data aktifitas ‘mendengarkan’ kamu, kamu perlu menggunakan aplikasi streaming Spoyfy dulu untuk beberapa saat sebelum dapat membuat festival yang bersifat pribadi untuk kamu dan artis favorit kamu. Sekipan panduan cara membuat Instafest Spotify Festival ini, have a nice day!