search-button

Nov 17, 2022

5 Langkah Cara Menghilangkan Judul Highlight Instagram

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghilangkan judul Highlight Instagram, cara menghilangkan judul sorotan di Instagram. Salah satu fitur favorit banyak orag di Instagram sejauh ini adalah fitur highlight, atau fitur Sorortan. Fitur ini mampu menyimpan cerita tertentu dalam kategorinya sendiri, sehingga pengguna dapat menyimpan dan melihat lagi Story penting yang dibuatnya dalam berbagai kategori.


Namun, fitur ini memiliki bagian yang ternyata banyak tidak disukai oleh pengguna, salah satunya adalah nama sorotan atau highlight IG di sana, kelihatannya mengganggu saja. Meski begitu, sayangnya pihak Instagram belum memberikan cara resmi untuk menghilangkan bagian ini. Tapi tenang! Kami menemukan metode agar kamu dapat berhasil menghapus nama sorotan atau Highlight IG dan memiliki kisi yang tampak bersih, yaitu dengan blank space for instagram highlights. Selengkapnya cara menghilangkan judul Highlight Instagram, berikut ini!

Cara Menghilangkan Judul Highlight Instagram

Cara Menghilangkan Tulisan Sorotan di Instagram

  1. Pertama buka aplikasi Instagram di perangkat kamu, kemudian masuk ke akun Instagram kamu dengan tulisan highlight yang ingin kamu hilangkan.
  2. Sekarang buka halaman Profil akun Instagram kamu, kemudian klik salah satu ikon highlight yang ada, dan klik Edit Sorotan.
  3. Selanjutnya, buka situs web ini. Setelah halaman itu terbuka, geser ke bawah dan klik pada tombol Select Text, lalu salin atau copy teksnya.
  4. Sekarang, kembali ke halaman profil akun Instagram kamu untuk mengedit sorotan, dan menempelkan teks kosong yang kamu salin tadi.
  5. Jika sudah berhasil ditempelkan atau di-paste, selanjutnya klik Selesai! Nah, setelah ini, tulisan sorotan akan hilang


Gengs! Kami yakin mungkin sebelumnya kamu pernah mencoba untuk menghapus tulisan sorotan kustom yang kamu buat, dan seperti yang pernah kamu lihat, tulisan tersebut dengan tulisan ‘Sorotan’ atau ‘Highlight’. Tapi dengan cara di atas, tulisan tersebut akan benar-benar hilang. Dan kamu sekarang memiliki bio akun Instagram yang terlihat bersih. Ok! Sekian panduan cara menghilangkan judul Highlight Instagram ini, have a nice day!