search-button

Nov 11, 2022

4 Langkah Cara Logout Akun Mobile Legend Biar Lebih Aman

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara logout akun Mobile Legend biar lebih aman, semudah cara mengeluarkan akun ml kita di hp orang lain. Sejak peluncurannya bertahun-tahun lalu, game MOBA atau Mobile Legends masih populer samapi saat ini. Game ini masih mendapatkan tempat di kalangan gamer Indonesia. Saking populernya, beberapa gamer bahkan punya lebi dari satu akun game Mobile Legend.


Jika kamu ingin jadi salah satu pengguna dengan banyak akun tersebut, dan merupakan pengguna baru Mobile Legend, mungkin kamu akan kebingungan tentang bagaimana cara untuk keluar atau logout dari akun Mobile Legend kamu yang pertama. Karena itu, kami akan bantu! Tinggal ikuti saja langkah-langkah cara logout akun Mobile Legend biar lebih aman berikut ini, yang tidak jauh berbeda dengan cara logout akun ml.

Cara Logout Akun Mobile Legend Biar Lebih Aman

Cara Mengeluarkan Akun Moonton di Mobile Legend

  1. Pertama, buka game Mobile Legends Bang Bang di perangkat kamu. Kemdian, klik pada ikon Foto Profil MLBB akun kamu di kiri atas layar.
  2. Klik Akun atau Account di halaman tersebut, kemudian klik tombol Pusat Akun atau Account Center dan klik pada opsi Putuskan Sambungan Semua Perangkat.
  3. Setelah menekan opsi Disconnect All Devices, selanjutnya akan muncul notifikasi bahwa akun Mobile Legends akan logout.
  4. Selesaikan proses logout ini dengan mengklik tombol Konfirmasi atau Confirm. Jika berhasil, kamu akan logout dari akun Mobile Legends kamu.


Gengs! Selain dengan cara yang benar seperti yang kami tuliskan di atas, kamu juga bisa loh untuk mengeluarkan akun Mobile Legend kamu dengan cara lainnya. Dan yang paling mudah adalah dengan menghapus data aplikasi Mobile Legend lewat Pengaturan. Cara ini tidak akan menghapus progres kamu di game, atau menghapus aplikasi. Itu hanya akan menghapus data aplikasi yang tersimpan di perangkat saja. Kamu bisa masuk lagi ke akun tersebut, seperti biasa. Ok, sekian panduan cara logout akun Mobile Legend biar lebih aman ini, have a nice day!