search-button

Sep 29, 2022

Cara Menghilangkan Status Online Kita di WhatsApp (5 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menghilangkan status online kita di WhatsApp, cara agar WA terlihat offline padahal online. WhatsApp telah memperkenalkan fitur yang kita semua telah tunggu, dari dulu sekali. Yep! Bulan lalu, platform pesan instan ini mengumumkan bahwa pengguna akan segera dapat menyembunyikan status online-nya bahkan ketika pengguna sedang aktif di aplikasi.


Platform perpesanan milik meta ini, mengumumkan bahwa fitur resmi yang kita tunggu-tunggu ini akan tersedia dalam beberapa waktu kedepan lagi. Tapi, jika kamu tidak sabar dan ingin segera menyembunyikan status online kamu dari kontak-kontak di WhatsApp kamu, ada jalan keluar lain untuk ini. Ingin tahu? Simak cara menghilangkan status online kita di WhatsApp ini, cara agar WhatsApp tidak terlihat online dan mengetik.


Cara Menghilangkan Status Online Kita di WhatsApp

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online dan Mengetik di Hp Oppo dan Hp Lainnya

  1. Pertama, silakan buka aplikasi WhatsApp di ponsel kamu. Dan jika kamu menggunakan aplikasi WhatsApp versi lama, silakan unduh versi terbaru.
  2. Jika sudah, silakan klik tombol dengan tiga titik vertikal di sudut kanan atas layar yang kita kenal dengan tombol Options.
  3. Di sini, kamu akan melihat berbagai pilihan. Silakan klik pada menu Pengaturan atau Settings. Sekarang, klik opsi Akun atau Account.
  4. Selanjutnya, silakan klik pada opsi Privasi atau Privacy. Di sini kamu akan dapat melihat opsi Last Seen atau Terakhir dilihat.
  5. Akan ada empat opsi, antara ‘Everyone, My contacts, My contacts except…, dan Nobody’. Silakan pilih opsi Nobody atau Tidak ada, untuk menyembunyikannya dari semua orang.


Gengs! Info tambahan untuk setiap opsi di langkah terakhir, saat kamu mengklik opsi Kontak Saya atau My contacts, status online kamu hanya akan tersedia untuk kontak yang tersimpan. Opsi Everyone, akan membuat status online kamu terlihat oleh semua yang menyimpan nomor WA kamu, dan opsi  My contacts except… akan membuat status onlone kamu terlihat untuk sejumlah kontak yang kamu pilih saja. Ok, sekian panduan cara menghilangkan status online kita di WhatsApp ini, have a nice day!