search-button

Aug 13, 2022

Cara Menambahkan Sorotan di Instagram (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara menambahkan sorotan di Instagram, cara menambahkan sorotan IG tanpa membuat story. Sorotan dapat menjadi alat pemasaran yang hebat, jika kamu ingin membuat kumpulan informasi yang tersedia untuk pengikut baru dan yang sudah ada. Ini dapat memberikan wawasan yang lebih dalam tentang siapa kamu, atau hanya menyampaikan informasi tentang produk kamu dan jawaban untuk FAQ.


Nah! Hari ini kami akan memandu kamu pada cara menambahkan Sorotan Instagram atau foto sampul dengan cara yang tidak biasa, yaitu dengan cara tanpa menambahkan konten ke Cerita atau Story Instagram kamu. Tenang! Cara ini tidak sesulit yang kamu bayangkan, cara ini semudah cara menambahkan sorotan di IG dari galeri. Ok, langsung saja simak cara menambahkan sorotan di Instagram berikut ini.

Cara Menambahkan Sorotan di Instagram

Cara Membuat Sorotan IG di PC dan di Perangkat Lain Tanpa Story


  1. Untuk ini, silakan buka Instagram kamu dan masuk ke akun Instagram kamu. Jika sudah, silakan alihkan profil Instagram kamu ke Pribadi, yang bisa kamu akses di Pengaturan umum.
  2. Buka Pengaturan Cerita privasi kamu, dan Blokir semua pengguna agar tidak melihat Cerita yang akan kamu unggah.
  3. Sekarang, silakan unggah Cerita yang ingin kamu tambahkan ke Sorotan. Kemudian, silakan tambahkan Cerita tersebut ke sorotan IG kamu.
  4. Setelah menunggu 24 jam dan telah ditambahkan ke Sorotan, kamu dapat mengubah pengaturan privasi kamu kembali ke normal.


Gengs! Sorotan Instagram pada dasarnya adalah kumpulan 'bit terbaik' kamu yang letaknya ada di bagian atas, di halaman profil kamu. Sorotan ini dikompilasi dari Cerita Instagram yang telah kamu posting di masa lalu, dan dapat dibuat dan ditambahkan kapan saja. Itu kenapa, secara teknik, tidak ada cara untuk menambahkan Sorotan tanpa menambahkannya terlebih dahulu ke cerita atau Story Instagram kamu. Ok, sekian panduan cara menambahkan sorotan di Instagram ini, have a nice day!