search-button

Aug 12, 2022

Cara Agar Tidak Terlihat Online di Instagram 2022 (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara mengubah status aktivitas Instagram agar tidak online, cara agar instagram tidak terlihat online di HP dan di perangkat lain. Sebagian besar jaringan media sosial dan platform obrolan hari ini, termasuk Instagram, menyertakan fitur yang menunjukkan kapan pengguna terakhir online atau terakhir aktif di layanan tersebut. Fitur ini sebenarnya, dapat membantu atau menghambat, tergantung pada situasi penggunannya.


Di Instagram ada fitur yang memberi tahu orang berapa lama sejak pengguna aktif, fitur ini dapat terlihat saat orang melihat pesan dari pengguna tersebut, di kotak masuk DM-nya. Instagram juga memiliki fitur yang menunjukkan titik hijau di sebelah gambar profil dan nama pengguna, jika orang tersebut sedang berinteraksi dengan aplikasi tersebut. Nah, untuk kamu yang ingin tahu cara menghilangkan status aktif di Instagram, simak panduan Cara Agar Tidak Terlihat Online di Instagram 2022 berikut ini.

Cara Agar Tidak Terlihat Online di Instagram 2022

Cara Agar Terakhir Aktif Instagram Tidak Terlihat


  1. Pertama silakan luncurkan aplikasi Instagram di perangkat yang kamu gunakan. Jika kamu belum login ke akun Instagram kamu, silakan login terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik pada ikon profil kamu di sudut kanan bawah. Setelah itu, silakan klik tiga garis di sudut kanan atas layar perangkat.
  3. Klik Pengaturan atau Settings di opsi yang muncul, kemudian silakan klik opsi Privasi dan klik pada opsi Status Aktivitas atau Activity Status.
  4. Setelah ini, kamu akan melihat tombol yang akan membuat status online akun Instagram kamu tidak terlihat, sialakn klik tombol tersebut ke posisi nonaktif.


Gengs! Itulah cara agar status IG tidak terlihat paling mudah, dan jika kamu ingin mengembalikannya ke normal, cara agar terlihat online di Instagram atau cara mengaktifkan tanda hijau di instagramadalah dengan menekan tombol di langkah terkahir lagi, ke posisi aktif. Btw, kamu juga dapat menyembunyikan jumlah Suka dan Lihat di postingan Instagram loh! Untuk caranya kita bahas nanti ya! Sekian cara mengubah status aktivitas Instagram agar tidak online ini, have a nice day!