search-button

Apr 23, 2022

Cara Login WhatsApp Web di Handphone (4 Langkah)

   
Advertisements
Advertisements

HEYRIAD.COM – Inilah panduan cara login WhatsApp Web di handphone, login WhatsApp Web di HP. WhatsApp telah membuat komunikasi online menjadi sangat mudah. Setelah jadi aplikasi pesan instan pribadi di HP, WhatsApp kini telah masuk dan dapat digunakan di laptop dan perangkat lainnya. Yang bisa dilakukan platform milik Facebook ini, bukan hanya itu. WhatsApp juga menyediakan WhatsApp Web yang biasa digunakan di laptop.


WhatsApp Web telah membuat penggunaan WhatsApp dari desktop atau laptop menjadi lebih nyaman. Lalu, bagaimana jika kamu ingin menggunakan fitur WhatsApp Web di HP Android dan HP lainnya ? Well, kamu bisa melakukannya jika kamu menggunakan dua ponsel. Ikuti langkah-langkah yang kami cantumkan di bawah ini untuk mengetahui cara login WhatsApp Web di handphone dengan sangat mudah.

Cara Login WhatsApp Web di Handphone

Cara Login WhatsApp Web di Handphone


  1. Buka browser di ponsel kamu dan cari WhatsApp Web,  kemudian buka WhatsApp Web di ponsel tersebut.
  2. Klik pada tiga titik di kanan atas dan klik web desktop, kamu akan mendapatkan kode QR Web WhatsApp untuk memindai.
  3. Sekarang gunakan ponsel kedua, buka WhatsApp di ponsel kedua kamu dan klik pada tiga titik di kanan atas dan pilih WhatsApp Web.
  4. Pindai kode QR dari browser di ponsel pertama kamu di aplikasi WhatsApp di ponsel kedua kamu. Setelah ini, kamu akan dapat menggunakan WhatsApp Web di browser HP kamu.


Gengs! Langkah – langkah dari cara yang kami cantumkan di atas, bisa loh kamu gunakan sebagai cara login WhatsApp di hp lain. Iya, jadi kamu tidak perlu lagi mengunduh aplikasi pihak ketiga, untuk menggandakan WhatsApp kamu supaya bisa digunakan di dua perangkat sekaligus. Jika ponsel kedua yang kamu gunakan untuk login ke WhatsApp Web, merupakan ponsel yang suka digunakan juga oleh orang lain. Jangn lupa untuk selelu logout ketika sudah menggunakan WhatsApp Web ya. Sekian panduan cara login WhatsApp Web di handphone ini, have a nice day!